web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Guardiola Tak Merasa Aman di Manchester City
    Net Pep Guardiola.

    Guardiola Tak Merasa Aman di Manchester City

    JuaraNews, Bandung - Josep Guardiola menyadari bahwa posisinya tidak aman di Manchester City. Menurutnya, masa depannya tergantung dengan hasil yang diraih oleh Sergio Aguero cs .

    Musim perdana Guardiola bersama The Citizens memang tidak terlalu mulus. ManCity harus puas akhiri musim lalu tanpa satu gelar apapun.

    Prestasi terbaiknya hanya membawa ManCity finis di posisi tiga klasemen sementara Premier League. Di musim keduanya ini, eks pelatih Barcelona itu langsung berbenah.

    Beberapa pemain ManCity didepaknya, kini dia mendatangkan Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy. Total 200 juta poundsterling untuk mendapatkan semuanya itu.

    Hingga kini, ManCity masih memperlihatkan akan kembali membeli pemain anyar. Guardiola menyatakan bahwa itu adalah bentuk usahanya untuk meningkatkan performa dan prestasi ManCity.

    "Saya kan mencoba selama mungkin untuk membantu, membantu ManCity terus maju ke depan dan terus di atas," kata Guardiola, seperti dilansir Guardian.

    "Saya pikir klub harus bekerja dan mendengarkan manajer di momen yang tepat, tapi juga mengambil keputusan-keputusan mereka sendiri di masa depan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya.

    Walau begitu, Guardiola sadar itu juga bisa membuat posisinya tidak aman di kursi manajer. Hasil yang diraih ManCity akan menentukan masa depannya di Etihad Stadium.

    "Untuk seluruh manajer di dunia, hal itu (masa depan) tergantung pada hasil-hasil," ujar eks pelatih Bayern Munich ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 8 22
      2. Manchester United 8 20
      3. Tottenham Hotspur 8 17
      4. Watford 8 15
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 29 59
      2 Bali United 28 55
      3 PSM Makassar 29 55