web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Respons Otamendi Setelah Man City Gaet Bek Anyar
    Net Nicolas Otamendi.

    Respons Otamendi Setelah Man City Gaet Bek Anyar

    JuaraNews, Bandung - Dengan banyaknya pemain baru yang direkrut Manchester City, itu berarti para pemain harus bekerja ekstra untuk bisa mendapatkan tempat utama. Tapi hal itu sama sekali tak membuat gentar bek The Citizens, Nicolas Otamendi.

    Setelah mengakhiri musim lalu tanpa raihan trofi, Pep Guardiola sebagai manajer membangun kekuatan tim dari awal. Beberapa pemain anyar didatangkan.

    Total ada lima pemain yang direkrut klub tetangga Manchester United tersebut. Lini pertahanan menjadi konsentrasi utama Guardiola, bek-bek seperti Jyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy jadi "warga" baru Etihad Stadium.

    Pengeluaran ManCity untuk lima pemain tersebut sudah mencapai 264 juta euro atau setara Rp4,12 triliun. Dan Otamendi sendiri mengaku siap bersaing dengan pemain baru di skuatnya.

    "Selalu positif bila ada banyak kompetisi antar pemain. Tidak memungkinkan pemain mana pun untuk bisa santai, Anda harus selalu memberi 100 persen," ujar Otamendi, dikutip Marca.

    "Itu membuat rumit manajer untuk memilih starting. Tapi itulah mengapa kita harus memiliki skuat yang kuat sejak pramusim. Musim ini, jelas kami memiliki pemain berkualitas bagus dan itu selalu merupakan hal yang hebat untuk dimiliki. Tujuan utamanya adalah meraih gelar. Sayangnya, kami tidak dapat melakukannya pada musim lalu jadi musim ini adalah momentum besar bagi kami," ujarnya.

    Di laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC), ManCity memiliki 3 pertandingan, melawan Manchester United dan Real Madrid. Mereka kalah 0-2 dari MU dan menang dari Madrid 4-1. Satu laga lagi dimainkan Minggu pagi, pukul 05.05 WIB melawan Tottenham Hotspur.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Costa Tuding Conte Sudah Tak Menginginkannya
    Sterling Terancam Tersingkir dari Skuat Utama
    Giroud Punya Alasan Kuat Bertahan di Arsenal
    Lukaku Brace, MU Gasak West Ham United
    Tottenham Bungkam 10 Pemain Newcastle United
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Arsenal 1 3
    2. West Bromwich Albion 1 3
    3. Manchester City 1 3
    4. Tottenham Hotspur 1 3
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bali United 19 35
    2 Madura United 19 35
    3 PSM Makassar 20 35