web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Respons Otamendi Setelah Man City Gaet Bek Anyar
    Net Nicolas Otamendi.

    Respons Otamendi Setelah Man City Gaet Bek Anyar

    JuaraNews, Bandung - Dengan banyaknya pemain baru yang direkrut Manchester City, itu berarti para pemain harus bekerja ekstra untuk bisa mendapatkan tempat utama. Tapi hal itu sama sekali tak membuat gentar bek The Citizens, Nicolas Otamendi.

    Setelah mengakhiri musim lalu tanpa raihan trofi, Pep Guardiola sebagai manajer membangun kekuatan tim dari awal. Beberapa pemain anyar didatangkan.

    Total ada lima pemain yang direkrut klub tetangga Manchester United tersebut. Lini pertahanan menjadi konsentrasi utama Guardiola, bek-bek seperti Jyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy jadi "warga" baru Etihad Stadium.

    Pengeluaran ManCity untuk lima pemain tersebut sudah mencapai 264 juta euro atau setara Rp4,12 triliun. Dan Otamendi sendiri mengaku siap bersaing dengan pemain baru di skuatnya.

    "Selalu positif bila ada banyak kompetisi antar pemain. Tidak memungkinkan pemain mana pun untuk bisa santai, Anda harus selalu memberi 100 persen," ujar Otamendi, dikutip Marca.

    "Itu membuat rumit manajer untuk memilih starting. Tapi itulah mengapa kita harus memiliki skuat yang kuat sejak pramusim. Musim ini, jelas kami memiliki pemain berkualitas bagus dan itu selalu merupakan hal yang hebat untuk dimiliki. Tujuan utamanya adalah meraih gelar. Sayangnya, kami tidak dapat melakukannya pada musim lalu jadi musim ini adalah momentum besar bagi kami," ujarnya.

    Di laga pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC), ManCity memiliki 3 pertandingan, melawan Manchester United dan Real Madrid. Mereka kalah 0-2 dari MU dan menang dari Madrid 4-1. Satu laga lagi dimainkan Minggu pagi, pukul 05.05 WIB melawan Tottenham Hotspur.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Soal Kartu Merah Delph, Pep Setuju dengan Wasit
    Keributan Terjadi Usai Laga Wigan Kontra Man City
    Guardiola: Wigan Cuma Punya Satu Peluang
    Hati Skuat The Citizens Hancur oleh The Latics
    Tim Kasta 3 Singkirkan Manchester City dari FA Cup
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65