web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Nekat, Pria Coba Bunuh Diri Dari Jembatan Pasupati
    net

    Nekat, Pria Coba Bunuh Diri Dari Jembatan Pasupati

    JuaraNews, Bandung – Seorang pria nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri di jalan layang Pasupati, Kota Bandung, Kamis (27/7/2017).

    Pria yang dikethai bernama Oki itu nekat terjun dari jembatan layang Pasupati sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu lalu lintas di kawasan tersebut ramai sehingga banyak pengguna jalan yang kaget saat menyaksikan aksi percobaan bunuh diri ini.

    “Saat ditemukan korban masih hidup dan langsung dilarikan ke RS Hasan Sadikin,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

    Dirinya mensinyalir aksi nekat pelaku dilatar belakangi asmara. Sebab ditemukan secarik kertas berisi tulisan tangan Oki. Tulisan itu berisi curhatan Oki yang dilarang menikah oleh ibunya, namun sang ibu justru menikah dengan pria lain. Di surat tersebut, Oki juga meminta maaf kepada ibunda dan saudara-saudaranya karena merasa menjadi pribadi yang menyusahkan.

    "Percobaan bunuh diri dengan cara loncat dari atas jembatan flyover Pasupati ini diduga karena persoalan asmara yang tidak disetujui oleh ibunya," tutur Hendro.

    Korban sendiri ditemukan tergeletak di aspal jalan bawah jembatan Pasupati oleh sejumlah saksi. Dia mengalami sejumlah luka di antaranya tangan kanan lecet, kaki kanan patah, muka luka berat dan di bagian leher patah akibat benturan dengan aspal. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diskreditkan PDIP, Sejumlah Medsos Dilaporkan
    Pemkot Bandung Segera Lakukan Seleksi Sekda
    Libur Panjang Tiket KA ke Sejumlah Kota Penuh
    Imlek, Bandung Zoo Gelar Parade Satwa & Barongsai
    725 Polisi Amankan Perayaan Imlek di Kota Bandung
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018