web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Digulung Ombak Pantai Selatan Nelayan Tewas
    net

    Digulung Ombak Pantai Selatan Nelayan Tewas

    JuaraNews, Garut – Seorang nelayan tewas tergulung ombak saat sedang memasang jaring. Korban yang bernama Didin (46) warga Kampung Cimerak, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong ditemukan tewas mengambang di pantai selatan Garut.

    “Korban ditemukan tewas 100 meter dari lokasi pemasangan jaring, yakni di tepian pantai Legon Mayit,” kata Kapolsek Cibalong AKP Supian BJ, Kamis (27/7/2017). 

    Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan di tepian pantai tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelumnya, korban pada pukul 10.00 WIB berangkat ke pantai untuk memasang jaring penangkap ikan. Namun, saat sedang memasangkan jaring, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menggulung badan korban.

    "Korban sempat terbawa ke tengah lauat dan selang satu jam jasad korban kembali ke tepian pantai dengan kondisi sudah meninggal,” ucapnya.

    Proses evakuasi korban langsung dilakukan. Usai dilakukan evakuasi korban langsung dibawa keluarganya untuk di kebumikan. Terkait kejadian ini dirinya mengimbau pada seluruh nelayan atau pengunjung untuk berhati-hati karena saat ini kondisi ombak pantai sedang besar. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deddy-Dedi  tak Gunakan Lagi Slogan Dua DM
    Limbah Hotel Buat Wisatawan Pangandaran Mengeluh
    Dishub dan Polres Subang Periksa Puluhan Bus
    Warga Sukabumi Khawatirkan Harga Beras Terus Naik
    Pj Bupati Garut Minta Pelayanan Publik Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google