web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanuk
    net

    Jasad Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanuk

    JuaraNews, Garut – Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan di Sungai Cimanuk dalam keadaan mengambang. Jasad bayi tersebut ditemukan tepatnya di Kampung Jangkurang, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

    Jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh Rendi (27) warga Kampung Bojong Sudika, RT 04/RW 19, Desa Haur Panggung, Kecamatan Tarogong Kidul. Dia menemukan jasad bayi tersebut saat hendak mencari ikan dengan menggunakan Kecrik.

    “Awalnya saya mengira jasad bayi tersebut boneka yang mengambang di sungai, namun saat dihampirilebih dekat terlihat ada tali ari-arinya,” tuturnya.

    Dia kemudian berteriak ke warga yang berada di wilayah bantaran sungai tersebut untuk meminta bantuan kepada warga masyarakat sekitar wilayah kampung Bojongsudika.

    Saat ini penemuan jasad bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Garut kota dan saat ini jasad bayi langsung di bawa ke RSUD dr. Slamet Garut, untuk dilakukan proses identifikasi. Dugaan sementara, jasad bayi tersebut sengaja dibuang dan diperkirakan masih satu hari dibuang oleh pelaku. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Seorang Tewas dan Ratusan Rumah Rusak akibat Gempa
    Puan: PKH Jangan Dipakai Jajan atau Beli Pulsa
    Perpres Dana Abadi Pendidikan Segera Dituntaskan
    Peringatan Tsunami Dicabut, Warga Diminta Kembali
    Jabar Diguncang Gempa, Warga Diimbau Jauhi Pantai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google