web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Relawan Braga Ikut Berduka atas Meninggalnya Ricko
      persib.co.id

      Relawan Braga Ikut Berduka atas Meninggalnya Ricko

      JuaraNews, Bandung - Relawan Baraya Kang Gatot Tjahyono (Braga) menyatakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ricko Andrean, bobotoh yang menjadi korban penganiayaan saat pertandingan Persib Bandung melawan Persija akhir pekan lalu.

      “Kita juga menyatakan prihatin, perselisihan The Jak dan Bobotoh belum berakhir dan menimbulkan korban jiwa. Semoga dengan kejadian ini, perselisihan kedua supporter ini berakhir dan berdamai,” kata Ketua Relawan Braga, Chaerul Rizky P Mantini, di Bandung, Kamis (27/7/2017).

      Sebagaimana diketahui, Ricko Andrean merupakan bobotoh yang menjadi korban penganiaayaan bobotoh lainnya di Stadion GBLA, saat pertandingan Persib melawan Persija, Sabtu (22/7/2017) lalu. Saat itu ada penonton yang dituduh pendukung Persija atau The Jak yang dipukuli bobotoh. Ricko mencoba menolong korban pemukulan itu, namun Ricko malah dituding sebagai pendukung Persija yang menyusup. Ricko pun dipukuli dan mengalami luka-luka.

      Ricko terpaksa dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan tim medis. Sayang, nyawa Ricko tak terselamatkan meskipun sudah mendapatkan perawatan medis. “Mudah-mudahan ada hikmahnya dari peristiwa ini,” kata Chaerul.

      Dia berharap, supporter sepak bola di Indonesia semakin dewasa sejalan dengan semakin berkembangnya dunia profesionalnya sepak bola di tanah air. Jika dunia sepak bola bisa semakin professional, katanya, sikap supporter pun bisa semakin dewasa dan menyatukan bangsa.

      “Sepak bola harus mampu menyatukan bangsa ini, bukan sebaliknya. Perselisihan antar pendukung sudah semestinya diakhiri,” katanya. ***

       

       

       

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google