web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      • KM ITB Rayakan HUT ke-22
        KM ITB Rayakan HUT ke-22
        • 20 Januari 2018 | 00:34:00 WIB

        KELUARGA Mahasiswa (KM) ITB merayakan HUT ke-22 yang digelar di Lapangan Cinta, Kampus ITB, Jalan Ganeca Kota Bandung, Jumat (19/1/2018).

      Jadwal

        Tony Ingin Bawa Kado Kemenangan dari Serui
        net Tony Sucipto

        Tony Ingin Bawa Kado Kemenangan dari Serui

        JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Tony Sucipto bertekad membawa pulang kemenangan bagi bobotoh pada lawatannya ke Serui saat Maung Bandung melakoni laga tandang Pekan 17 Liga 1 2017, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

        Setelah hanya meraih 2 poin dari 4 laga terakhir, menurut Tony, Persib harus mencari penebusan, yakni dengan menutup Putaran 1 dengan kemenangan saat bemain di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yapen Papua. Tony pun ingin menghadiahi Bobotoh dengan 3 poin dari Serui.

        “Kita ingin membawa kado yang baik untuk Bobotoh. Saya tahu pertandingan sebelumnya banyak Bobotoh yang kecewa, Persib tak mampu bawa kemenangan. Maka enggak ada pilihan, selain menang lawan Serui,” ungkap Tony di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (26/7/2017), sebelum bertolak ke Serui.

        Pemain asal Surabaya ini mengakui tak mudah membawa kemenangan dari Serui, menggondol kemenangan di Stadion Marora. Hal itu terbukti pada lawatan Maung Bandung pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, kala timnya kalah 1-0. Perjalanan panjang menuju Serui, cukup menguras tenaga, pikiran, dan konsentrasi sebelum berlaga. Karena itu, pada laga kali ini, tim berangkat lebih awal agar cukup waktu untuk adaptasi, recovery, dan mematangkan strategi.

        “Perjalanan jauh sebenarnya bukan alasan juga. Kita berangkat dari awal untuk menghadang kelelahan, mengoptimalkan latihan di sana nanti,” ucapnya.

        Tony pun optimistis, dengan kerja keras timnya bisa meraih hasil maksimal. “Kita kerja keras dulu, kita percaya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Jadi ya doakan kita untuk meraih poin penuh,” pungkasnya. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ghozali Siregar Ikuti Trial di Persib
        Puja Abdilah Bertekad Terus Perbaiki Penampilan
        Pelatih Persib Nilai PSMS Tim yang Kuat
        Kantongi Lisensi A, Jose Pilih Tetap jadi Asisten
        Umuh Jadikan Sanksi PSSI sebagai Pelajaran
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65