web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Lawan Perseru,Jose Sudah Siapkan Pengganti Supardi
      net Supardi Nasir

      Lawan Perseru,Jose Sudah Siapkan Pengganti Supardi

      JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan tak terlalu khawatir dengan absennya bek senior Supardi Nasir saat timnya melakoni laga tandang menghadapi Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017) nanti.

      Menurut Jose -sapaan akrab Herrie, pemain yang tesisa saat ini memiliki punya kualitas yang tidak jauh beda dengan Supardi yang tengah mempersiapkan diri menjalankan ibadah haji tersebut. Di wing bek kanan, Persib masih punya beberapa alternatif, seperti Jajang Sukmara dan pemain muda Henhen Herdiana atau Wildansyah.

      Herrie pun optimistis, absennya pemain bernomor punggung 22 tersebut tiddaka akan menurunkan kekuatan barisan pertahanan Maung Bandung pada laga pamungkas Puatan 1 Liga 1 2017 tersebut.

      “Enggak lah, (pemain) kita kan sama semua. Alhamdulillah kekuatan kita merata dan nggak ada pemain inti atau cadangan,” ujar Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (26/7/2017), sebelum bertolak ke Serui.

      Supardi memang menjadi sosok penting di tim utama Persib. Dari 16 kali penampilannya di Liga 1, Supardi mencatat 1.292 menit bermain dengan masuk sebagai starter sebagai 13 kali. Selain absen lawa Perseru, Supardi juga dipastikan tak memperkut Persib saat bertemu PS TNI (5/8/2017), Arema FC (12/8/2017), Sriwijaya FC (16/8/2017), Persegres Gresik United (20/8/2017), dan Persipura (28/8/2017). Supardia baru dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada awal September mendatang.

      Jose mengakui, pemain yang berposisi sebagai full bek kanan ini memilki kelebihan dibanding pemain lainnya. Karena jam terbang Supardi memang sudah tinggi.

      “Memang Supardi itu kita akui dari pengalamannya, dia lebih senior daripada pemain lain. Dia juga dewasa di lapangan,” ucap Jose. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google