Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Oknum Polisi Diduga Masukkan Penonton tanpa Tiket
        instagram/vkingpvc Oknum polisi memasukkan penonton saat berjaga

        Oknum Polisi Diduga Masukkan Penonton tanpa Tiket

        JuaraNews, Bandung - Polrestabes Bandung tengah melakukan penyelidikan
        dugaan adanya oknum polisi yang memasukkan penonton tanpa tiket ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage saat digelarnya laga kandang Persib Bandung.

        Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menegastkan, oknum anggota Polisi yang terekam dalam video dari salah satu bobotoh tersebut, dipastikan akan mendapatkan sanksi tegas. Pihaknya punn telah melaporkan permasalahan tersebut ke Bagian Propam Polrestbes Bandung.

        "Sudah saya lihat (videonya), kami akan selidiki. Oknum anggota yang melakukan tindakan tak terpuji itu bisa dikenai sanksi administratif dan disiplin," kata Hendro ditemui seusai menjenguk Ricko Andrean (22) di RS Santo Yusup, Jalan Ahmad Yani, Cicadas Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

        Video berdurasi lebih kurang 40 detik diunggah melalui akun Twitter dan Instagram @officialvpc, Selasa (25/7) lalu. Dalam video tersebut, terlihat para penonton tengah antre untuk masuk ke dalam stadion. Di sisi lain, terlihat beberapa penonton tanpa tiket leluasa masuk ke stadion. "Oknum, oknum. Tukang tiket, asup tanpa tiket, duit duit. Itu make tiket, itu tanpa tiket, enggak seru," kata seseorang dalam video tersebut.

        Pengunggah video menuliskan keterangan atau caption dalam video tersebut. "Tiket naik prestasi turun. Tiket gampang sold out, masuk gampang. Yang punya tiket, syukur-syukur bisa masuk ke dalem tribun. PR mu @persib-official. Pr kita semua @bidhumaspoldajabar.Prestasi, the gold era #wearestillnumberfourteen. Jongjon kitu ngasupkeun, tercintah lepseut"

        Hendro menegaskan, penyelidikan dimulai dengan meminta keterangan dari pengunggah video tersebut. Dari dana, menurut Hendro, akan bisa diketahui oknum anggota polisi itu berjaga di pintu mana dan saat pertandingan Persib melawan kesebelasan apa.

        "Rencananya kami akan memanggil pengunggah video. Kami ingin tahu video itu kapan diambil dan saat pertandingan Persib lawan tim apa," tandas Hendro.

        Keterangan dari pengunggah maupun perekam, lanjut Hendro, sangat berguna bagi penyelidikan. "Nanti di situ kita cari petugasnya siapa, ada di pintu berapa, dan bertugas dengan siapa," kata dia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman Hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6