web stats service from statcounter

Hot News

  • Tekad Melanjutkan Tren Positif
    Tekad Melanjutkan Tren Positif
    • 24 September 2017 | 06:55:00 WIB

    LAGA antara Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) sore ini, bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

        Oknum Polisi Diduga Masukkan Penonton tanpa Tiket
        instagram/vkingpvc Oknum polisi memasukkan penonton saat berjaga

        Oknum Polisi Diduga Masukkan Penonton tanpa Tiket

        JuaraNews, Bandung - Polrestabes Bandung tengah melakukan penyelidikan
        dugaan adanya oknum polisi yang memasukkan penonton tanpa tiket ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage saat digelarnya laga kandang Persib Bandung.

        Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menegastkan, oknum anggota Polisi yang terekam dalam video dari salah satu bobotoh tersebut, dipastikan akan mendapatkan sanksi tegas. Pihaknya punn telah melaporkan permasalahan tersebut ke Bagian Propam Polrestbes Bandung.

        "Sudah saya lihat (videonya), kami akan selidiki. Oknum anggota yang melakukan tindakan tak terpuji itu bisa dikenai sanksi administratif dan disiplin," kata Hendro ditemui seusai menjenguk Ricko Andrean (22) di RS Santo Yusup, Jalan Ahmad Yani, Cicadas Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

        Video berdurasi lebih kurang 40 detik diunggah melalui akun Twitter dan Instagram @officialvpc, Selasa (25/7) lalu. Dalam video tersebut, terlihat para penonton tengah antre untuk masuk ke dalam stadion. Di sisi lain, terlihat beberapa penonton tanpa tiket leluasa masuk ke stadion. "Oknum, oknum. Tukang tiket, asup tanpa tiket, duit duit. Itu make tiket, itu tanpa tiket, enggak seru," kata seseorang dalam video tersebut.

        Pengunggah video menuliskan keterangan atau caption dalam video tersebut. "Tiket naik prestasi turun. Tiket gampang sold out, masuk gampang. Yang punya tiket, syukur-syukur bisa masuk ke dalem tribun. PR mu @persib-official. Pr kita semua @bidhumaspoldajabar.Prestasi, the gold era #wearestillnumberfourteen. Jongjon kitu ngasupkeun, tercintah lepseut"

        Hendro menegaskan, penyelidikan dimulai dengan meminta keterangan dari pengunggah video tersebut. Dari dana, menurut Hendro, akan bisa diketahui oknum anggota polisi itu berjaga di pintu mana dan saat pertandingan Persib melawan kesebelasan apa.

        "Rencananya kami akan memanggil pengunggah video. Kami ingin tahu video itu kapan diambil dan saat pertandingan Persib lawan tim apa," tandas Hendro.

        Keterangan dari pengunggah maupun perekam, lanjut Hendro, sangat berguna bagi penyelidikan. "Nanti di situ kita cari petugasnya siapa, ada di pintu berapa, dan bertugas dengan siapa," kata dia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tekad Melanjutkan Tren Positif
        Ezehiel Absen, Bhayangkara Tetap Waspadai Persib
        Jamu BFC, Maitimo Siap Gantikan Peran Ezechiel
        Tak Diperkuat Ezechiel, Emral Tetap Optimistis
        Semangat Henhen Berlipat hadapi Bhayangkara
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 25 52
        2 Bali United 25 49
        3 PSM Makassar 25 48

        Advertisement On Google