web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Koronologi Pengeroyokan Ricko oleh Oknum Bobotoh
        juaranews/novi putri Ricko dijenguk Manajer Persib Umuh Muchtar

        Koronologi Pengeroyokan Ricko oleh Oknum Bobotoh

        JuaraNews, Bandung - Abubakar (49), paman dari Ricko Andrean (22), menceritakan kronologi pengeroyokan yang diduga dilakukan oknum bobotoh terhadap keponakannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung pada Sabtu (26/7/2017) lalu.

        Menurut Abubakar, saat Persib Bandung berlaga menjamu Persija Jakarta, Ricko pergi bersama teman-temannya ke Stadion GBLA. "Pada hari itu (Sabtu 22/7), dia (Ricko) sebenarnya sedang kerja. Cuma mungkin di SMS sama temennya, jadi dia ikut nonton. Ricko suka banget nonton Persib," kata Abubakar saat menunggui Ricko di RS Santo Yusup, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

        Saat turun minum Babak 1, Ricko beraama teman-temannya ke warung untuk makan. Baru 2 suap menyantap makanan, Ricko mendengar keributan. "Dia buka baju lalu lari ke atas untuk melihat keributan," ujar dia.

        Teman-teman Riko, ungkap Abubakar, curiga karena Ricko tak kunjung kembali bergabung. Mereka kemudian mendatangi lokasi keributan untuk mencari Ricko.
        "Saat sampai di atas, Ricko sudah babak belum dipukuli. Para pengeroyok berhenti memukul setelah Ricko mengeluarkan kartu anggota Viking (suporter Persib)," ungkap Abubakar.

        Akibat pengeroyokan itu, Ricko mengalami memar di sekujur tubuh, termasuk wajah depan dan belakang kepala. Ricko juga menderita memar di dada kiri. "Kondisi Ricko belum sadar. Tetapi sudah ada gerakan-gerakan. Memar di kepala juga sudah ada perkembangan," tutur Abubakar.

        Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menegaskan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menimpa Ricko. Polisi segera meminta keteragan dari rekan-rekan korban. "Siapa tahu bisa menunjukkan siapa pelakunya," kata Hendro seusai menjenguk Ricko. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sasar 3 Besar,Persib Targetkan Menangi 2 Laga Sisa
        Ronggo Belum Tahu bakal Dilepas ke PSIS
        Gomez Siap Relakan Zola Pergi jika Diminta Persela
        Target Kalahkan Barito, Persib Latihan lebih Keras
        Di Persib, Wanggai Pilih Nomor Punggung 88
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Persib Bandung 15 25

        Advertisement On Google