web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wisatawan Timur Tengah Tewas Keracunan Obat
    net

    Wisatawan Timur Tengah Tewas Keracunan Obat

    JuaraNews, Cianjur - Wisatawan asal Timur Tengah tewas setelah keracunan obat pada Selasa (26/7/2017) malam. Korban diketahui bernama Abdul Aziz (23) yang diduga mengonsumsi obat secara berlebihan sehingga nyawanya tidak tertolong.

    Kepala Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSUD Sayang Cianjur Dendi Kurniadi mengatakan, jenazah wisatawan tersebut diterima pihak rumah sakit pada pukul 20.40 WIB. Berdasarkan laporan, turis tersebut telah meninggal dunia selama perjalanan menuju ke RSUD Cimacan. "Saat datang turis itu sudah meninggal,” ucapnya, Rabu (26/7/2017).

    Dia menjelaskan, pihaknya hanya mendapatkan limpahan dari RSUD Cimacan. Selama perawatan awal, kondisinya memburuk jadi dirujuk ke RSUD Sayang. Pihak IPJ menyarankan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut. Akan tetapi, pihak keluarga dan Kedutaan Besar Arab Saudi menolak dan meminta agar jenazah segera dipulangkan.

    Pihak IPJ pun diminta mengurusi seluruh dokumen dan jenazah segera dibawa pulang oleh pihak keluarga. Kemudian  jenazah Abdul Aziz dibawa pulang pada pukul 01.00 WIB.

    "Kami hanya melakukan visum luar saja sehingga kami tidak mengetahui penyebab kematiannya lebih rinci,” kata dia.

    Kanit Reskrim Polsek Pacet Yosua Farin Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, Abdul Aziz beserta tiga orang temannya merupakan penyewa salah satu villa di Kota Bunga.

    ”Dipastikan, setelah keracunan turis itu dibawa ke RSUD Cimacan karena mengalami kejang-kejang. Kondisinya terus memburuk dan dalam perjalanan menuju RSUD Sayang dan meninggal karena intoksikasi obat,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Peduli Museum, Aher Raih Anugerah Purwakalagrha
    2019, Wisman ke Jabar Ditarget Capai 20 Juta
    Tekan Kemiskinan dan Kematian Ibu melalui KB
    JKN Sudah Jangkau 70 Persen Penduduk
    Kemenko PMK Perjuangkan Kuota Perempuan di DPR
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google