web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Kapolrestabes Minta Gedung Miliki Jaring Pengaman
    istimewa Hendro Pandowo saat meninjau Apartemen Gateway

    Kapolrestabes Minta Gedung Miliki Jaring Pengaman

    JuaraNews, Bandung – Gedung bertingkat di Kota Bandung harus menyediakan sistem pengamanan seperti bantalan udara atau jaring. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat meninjau ke apartemen Gateway, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    Hendro mengatakan, sudah mengeluarkan surat imbauan kepada pengelola gedung-gedung bertingkat yang berada di Kota Bandung, untuk menyediakan sistem pengamanan seperti bantalan udara atau jaring. Hal ini terkait insiden peristiwa bunuh diri yang dilakukan kakak beradik dengan cara melompat di lantai 5 A, apartemen Gateway, di Jalan Ahmad Yani.

    "Kalau pihak manajemen gedung menyediakan alat pengamanan seperti jaring atau bantalan udara mereka bisa diselamatkan," kata Hendro  didampingi Kasat Reskrim AKBP M Yoris Maulana kepada wartawan saat mengecek ke lokasi kejadian, di Apartemen Gateway, Rabu (26/7/2017).

    Adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian mengimbau bagi pengelola gedung yang ada di kota Bandung, harus menyediakan sistem pengamanan seperti bantalan udara atau minimal jaring. Dengan adanya alat pengamanan tersebut, bisa mencegah terjadinya aksi bunuh diri.

    Sebab  kejadian tersebut bisa terjadi digedung tinggi mana saja dan kapan saja. Sehingga dengan disediakannya alat tersebut, dapat mengantisipasi aksi bunuh diri yang cara melompat dari gedung tinggi.

    “Ini sifatnya imbauan akan tetapi wajib dimiliki, oleh seluruh pengelola gedung tinggi yang berada di Kota Bandung,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Dua Jambret Bersenjata Samurai Diringkus
    PAN Dorong Zulkifli Hasan Maju Pilpres 2019
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google