web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    PT KAI Berikan SP Bagi Warga Kebon Jeruk
    net

    PT KAI Berikan SP Bagi Warga Kebon Jeruk

    JuaraNews, Bandung - PT  KAI Daerah Operasi 2 Bandung melayangkan rusat peringatan kepada warga Kebon Jeruk yang berunjuk rasa. Sebab warga tersebut mendirikan bagnunan tanpa izin di lahan milik PT KAI. Manager Humas Daop 2 Joni Martinus mengatakan, PT KAI Daop 2 Bandung telah mengirimkan surat peringatan (SP) kedua kepada warga yang menurutnya tengah mendirikan bangunan tanpa izin. ‎

    Di dalam SP ke-2 itu, ia menyebutkan, pihaknya tengah mengingatkan kembali warga yang mendirikan bangunan di area tanah PT KAI agar dapat membongkar bangunan dengan waktu yang telah ditentukan. 

    "Dalam SP 2 itu diingatkan kembali kepada warga yang mendirikan bangunan atau tempat usaha di area tanah PT KAI untuk segera membongkar sendiri bangunannya paling lambat tanggal 26 Juli 2017," sebut nya, Rabu (26/7/2017)‎.

    Menurutnya, merupakan sebuah kewajaran jika PT KAI telah memberikan surat peringatan, dimana PT KAI telah meyakini bahwa  bangunan tersebut tengah berdiri di area tanah PT KAI.

    Terkait putusan Pengadilan Negeri Bandung bahwa yang telah dimenangkan oleh warga merupakan gugatan ganti rugi, yang menurutnya  pada proses penertiban pernah dilakukan dengan PT KAI dengan nilai Rp 15 juta kepada 25 orang.  

    "Itu pun masih dalam proses hukum, belum inkracht atau belum berkekuatan hukum, PT KAI masih mengajukan banding," jelasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Akan Ledakan Istana,5 Teroris Ditangkap di Bandung
    By Pass Dicor, Warga Diimbau Cari Jalan Alternatif
    Khaerul Umam, Benahi Bandung Dimulai dari Keluarga
    NasDem Perkenalkan 6 Bakal Calon Wali Kota Bandung
    Sekda Kota Bandung Raih Gelar Doktor dari Unpad
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google