web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    PT KAI Berikan SP Bagi Warga Kebon Jeruk
    net

    PT KAI Berikan SP Bagi Warga Kebon Jeruk

    JuaraNews, Bandung - PT  KAI Daerah Operasi 2 Bandung melayangkan rusat peringatan kepada warga Kebon Jeruk yang berunjuk rasa. Sebab warga tersebut mendirikan bagnunan tanpa izin di lahan milik PT KAI. Manager Humas Daop 2 Joni Martinus mengatakan, PT KAI Daop 2 Bandung telah mengirimkan surat peringatan (SP) kedua kepada warga yang menurutnya tengah mendirikan bangunan tanpa izin. ‎

    Di dalam SP ke-2 itu, ia menyebutkan, pihaknya tengah mengingatkan kembali warga yang mendirikan bangunan di area tanah PT KAI agar dapat membongkar bangunan dengan waktu yang telah ditentukan. 

    "Dalam SP 2 itu diingatkan kembali kepada warga yang mendirikan bangunan atau tempat usaha di area tanah PT KAI untuk segera membongkar sendiri bangunannya paling lambat tanggal 26 Juli 2017," sebut nya, Rabu (26/7/2017)‎.

    Menurutnya, merupakan sebuah kewajaran jika PT KAI telah memberikan surat peringatan, dimana PT KAI telah meyakini bahwa  bangunan tersebut tengah berdiri di area tanah PT KAI.

    Terkait putusan Pengadilan Negeri Bandung bahwa yang telah dimenangkan oleh warga merupakan gugatan ganti rugi, yang menurutnya  pada proses penertiban pernah dilakukan dengan PT KAI dengan nilai Rp 15 juta kepada 25 orang.  

    "Itu pun masih dalam proses hukum, belum inkracht atau belum berkekuatan hukum, PT KAI masih mengajukan banding," jelasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deklarasi, Rio Wilantara Siap Satukan KNPI Jabar
    Stok Pangan Aman hingga Akhir Tahun
    Warga Tamansari Dipersilakan Gugat Pemkot ke PTUN
    2.000 Personil Siap Amankan Tahun Baru di Bandung
    Emil Janji Tuntaskan Tugas Wali Kota Tahun Depan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018