web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pemkot Tasik Diminta Tak Izinkan Angkutan Online
    net

    Pemkot Tasik Diminta Tak Izinkan Angkutan Online

    JuaraNews, Tasikmalaya – Pemkot Tasikmalaya diminta untuk tidak memberikan izin operasional untuk angkutan online. Pasalnya, dari sisi kemaslahatan, transportasi online khususnya ojek telah menjadi masalah bagi ojek konvensional.

    Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin meminta sebaiknya Pemkot Tasikmalaya tidak memberikan izin angkutan online. Hal itu agar angkutan tradisional tidak menjadi korban.

    "Komposisi angkutan di Kota Tasikmalaya sudah cukup tinggal diperbaiki saja, untuk itu sebaiknya pemkot tidak memberikan izin untuk angkutan online,” tuturnya, Rabu (26/7/2017). 

    Menurutnya, kewenangan DPRD hanya memberikan nota kepada pemerintah. Dirinya ingin Kota Tasikmalaya kondusif dan jangan sampai terjadi konflik akibat dipicu kehadiran angkutan online. “Jangan sampai kehadiran transportasi online ini mendatangkan masalah baru,” ujarnya. 

    Gonjang-ganjing kehadiran transportasi online itu telah membuat ratusan pengemudi angkot di Tasik melakukan mogok. Mereka sempat beraudiensi dengan para wakil rakyat. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    RSHS Bandung, RS rujukan Atlet Asian Games 2018
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google