web stats service from statcounter

Hot News

  • Tekad Melanjutkan Tren Positif
    Tekad Melanjutkan Tren Positif
    • 24 September 2017 | 06:55:00 WIB

    LAGA antara Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) sore ini, bakal menjadi pembuktian bagi kedua tim.

Inspirasi

    Satu Keluarga Selamat dari Kebakaran di Sukabumi
    net

    Satu Keluarga Selamat dari Kebakaran di Sukabumi

    JuaraNews, Sukabumi – Kebakaran menghanguskan satu unit rumah di Kampung Cimanggu, RT 03/01, Desa Titisan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/7/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristwia ini hanya mengakibatkan kerugian materi puluhan juta rupiah.

    Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi Yana Rusyana mengungkapkan, penyebab kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik. Api kemudian merembet dna meluas karena banyak material yang mudah terbakar di rumah tersebut. “Penyebab kebakarna akibat arus pendek listrik," ungkapnya.

    Yana menyebutkan, satu keluarga yang berjumlah empat orang pemilik rumah itu selamat. Akan tetapi mereka harus diungsikan sementara ke rumah kerabat terdekat. Sejauh ini, pihaknya belum bisa menaksir jumlah kerugian akibat bencana tersebut. Sebab masih proses pendataan.

    Pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai kebakaran tersebut untuk langkah selanjutnya. "Kami sudah berkoordinasi dengan unsur kecamatan (satpol pp), desa, Babinsa/Babinkamtibmas untuk penanganan selanjutnya," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Kemarau, Sejumlah Mata Air di Karawang Mengering
    Tiang Penyangga Jembatan  Roboh Satu Pekerja Tewas
    Pascakebakaran Pedagang Pasar Leles Berjualan Lagi
    Wali Kota Persilahkan Selidiki Kasus Proyek Pasar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google