web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Inspirasi

    Libur Idul Adha, Garut Bakal Dipenuhi Wisatawan
    net

    Libur Idul Adha, Garut Bakal Dipenuhi Wisatawan

    JuaraNews, Garut – Objek wisata di Kabupaten Garut diprediksi akan dipenuhi wisatawan saat libur Hari Raya Idul Adha mendatang. Beberapa objek wisata favorit itu di antaranya kolam air panas Cipanas, Pantai Pantai Rancabuaya, Pantai Santolo, Pantai Sayangheulang, dan Pantai Karang Paranje.

    “Saya prediksi objek-objek wisata itu akan dipenuhi oleh wisatawan saat libur Idul Adha nanti,” kata Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Rabu (26/7/2017).

    Wisatawan diprediksi akan memenuhi wilayah Garut pada H+1 Lebaran atau hari kedua Lebaran. Alasannya karena sejumlah kawasan pantai di selatan misalnya memberikan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata para wisatawan dan masyarakat yang berkunjung.

    Seperti diketahui Kabupaten Garut memang terkenal dengan kekayaan alamnya. Sementara sektor wisata lainnya misalnya Curug Orok, Curug Sanghiang Taraje, Leuwi Tonjong, Curug Cibadak, Leuwi Paranje merupakan destinasi wisata yang tak kalah keindahannya dengan sektor wisata lainnya

    Sementara untuk sentral industri Garut mempunyai unggulan seperti hasil tangan pengrajin kulit sukaregang yang sudah melegenda. “Wisatawan bisa berbelanja jaket kulit, tas dompet dan lain sebagainya untuk dibawa ke kampung halamannya untuk dijadikan cinderamata,” ucapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google