web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Pemain Pilar Absen,Persib Ubah Skema lawan Perseru
      juaranews

      Pemain Pilar Absen,Persib Ubah Skema lawan Perseru

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalannya saat laga tandang pamungkas Putaran 1 Liga 1 2017 menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

      Pemain yang tidak akan tampil pada laga tandang kali ini, yakni kiper I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Raphael Maitimo dengan alasan yang beragam. Jose pun tak membawa Febri Hariyadi dan Gian Zola yang baru pulang memperkuat timnas U-22.

      Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan menilai absenya beberapa pemain Maung Bandung ini akan mengubah komposisi pemain yang masuk dalam starting eleven.

      "Ya sedikit-banyak ada perubahan. Maksudnya yang kemarin-kemarin bermain itu chemistry-nya sudah ketemu ya. Dari Kukar terus terakhir lawan Persija, trennys positif. Itu tadinya akan kita bawa juga ke Serui," kata Jose -sapaan akrab Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

      Meski beberapa pemain pilarnya absen, namun menjelang laga tersebut Jose sudah mengantisipasi kekosongan yang ditinggalkan pemain yang tidak ikut ke Serui.

      "Tapi kita pun nggak berlarut, karena kita juga kan ada pemain lainnya yang siap. Ada Wildansyah, Jasuk (Jajang Sukmara), sama Henhen (di belakang). Terus di depan pun kita masih punya (Carlton Cole), Tantan, tinggal menyesuaikan dengan skema yang akan kita pakai di sana," jelas Herrie. (*)

      Oleh: novi putri / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google