web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Cole Masuk Skema Persib untuk hadapi Perseru
      net Cole saat mengikuti latihan di Lapang Lodaya

      Cole Masuk Skema Persib untuk hadapi Perseru

      JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan masih memberikan kesempatan pada striker asal Inggris Carlton Cole untuk menunjukkan kualitasnya di akhir Putaran 1 Liga 12017 ini.

      Jose -sapaan akrab Herrie- membawa serta Cole dalam rombongan Tim bersama 17 pemain lain bertolak ke Serui, Kepulauan Taken, Papua untuk melakoni laga tandang menghadapi Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

      Jose menjelaskan alasannya membawa Cole yang disebut-sebut bakal dilepas pada transfer window paruh musim ini. Jose menegaskan, pemain berpostur jangkung itu masuk dalam skemanya. Apalagi Cole satu-satunya target man yang dimiliki Maung Bandung saat ini.

      “Saya ingin pakai dia dan di skema saya butuh Cole. Kemungkinan bermain insya Allah (ada),” jelas Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (26/7/2017).

      Namun Jose menampik bahwa keputusannya itu serbagai ujian terakhir bagi Cole. Jose mengaku hanya menilai Cole bisa jadi tumpuan dalam skema. Karena tak ada sosok striker yang mampu memanfaatkan situasi dari umpan-umpan sayap.

      “Nggak juga. Kita evaluasi lawan Persija, banyak bola-bola (umpan) yang kurang termanfaatkan. Itu salah satunya pertimbangan saya membawa Cole,” tandas Jose.

      Pelatih 48 tahun ini pun menilai kondisi kebugaran Cole menunjukan progres dalam latihan. Dengan postur yang tinggi, Jose menganggap Cole bisa jadi jawaban untuk merebut hasil positif di Serui. (*)

      Oleh: novi putri / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google