web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Karyawan Dispusipda Tewas Tertabrak di By Pass

    Karyawan Dispusipda Tewas Tertabrak di By Pass

    JuaraNews, Bandung - Wawan (49), yang bekerja serbagai cleaning service di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusipda) Jabar, tewas tertabrak mobil di Jalan Sukarno Hatta (By Pass) Kota Bandung, Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 05.30 WIB

    Sejumlah saksi mata menjelaskan, korban masih bernafas saat dibawa ke Unit Gawat Darurat RS Al Islam yang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Namun nahas, setibanya di UGD, korban sudah meninggal dunia. Korban pun langsung dipindahkan ke kamar jenazah.

    Menurut petugas keamanan RS Al Islam, pengemudi dan mobil berpelat hitam yang diduga sebagai pelakunya, telah diamankan ke Mapolwiltabes untuk dimintai keterangan.

    Wawan yang merupakan warga Jalan Panyawungan, Kampung Kara, Bojong Malati, Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung tersebut dikenal oleh rekan-rekannya sebagai pribadi yang tekun dan suka menolong. Menurut Mumuh (42), rekan kerja yang juga tetangga korban, saat peristiwa nahas itu terjadi, dia kebetulan sedang tidak bersama dengan Wawan.

    "Biasanya kami berangkat sama-sama naik DAMRI jurusan Jatinangor-Elang dan turun di depan Jalan kawaluyaan, lalu menyebrang," kata Mumuh dalam siaran pers yang dikirim Humas Dispusipda Jabar.

    Mumuh memperkirakan, peristiwa nahas itu terjadi di jalur tengah dari arah Samsat- Cibiru, "Sebab kalau dari arah sebaliknya (Cibiru-Samsat) biasanya jalanan padat bahkan seringkali macet, jarang ada yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi," jelasnya.

    Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Kara, Cileunyi Wetan. Pihak Dispusipda menanggung seluruh biaya rumah sakit serta memberikan santunan ke keluarga korban. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Deklarasi, Rio Wilantara Siap Satukan KNPI Jabar
    Stok Pangan Aman hingga Akhir Tahun
    Warga Tamansari Dipersilakan Gugat Pemkot ke PTUN
    2.000 Personil Siap Amankan Tahun Baru di Bandung
    Emil Janji Tuntaskan Tugas Wali Kota Tahun Depan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018