web stats service from statcounter

Hot News

  • Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
    • 22 November 2017 | 08:09:00 WIB

    EMRAL Abus tak akan lagi menangani tim Persib pada musim 2018, setelah kontraknya berakhir seiring usainya kompetisi Liga 1 2017.

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Jose Dipastikan Dampingi Persib hadapi Perseru
        net Jose mendampingi tim Persib di pinggir lapangan

        Jose Dipastikan Dampingi Persib hadapi Perseru

        JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memastikan bisa memdampingi tim Maung Bandung saat melakoni laga tandang menghadapi Perseru Serui pada Pekan 17 Liga 1 2017 di Stadion Marora, Serui Kepulauan Yapen Papua, Sabtu (29/7/2017).

        Semula, Jose -sapaan akrab Herrie- dijadwalkan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC, mulai pekan ini. Namun jadwal kursus yang akan diikuti 23 pelatih asal Indonesia tersebut dimajukan pelaksanaannya menjadi pada 21 Agustus mendatang. Bahkan kemungkinan kembali diundur menjadi di bulan November atau Desember di akhir musim kompetisi.

        Dengan demikian, dipastikan Jose bisa mendampingi Atep dan kawan-kawan pada laga pamungkas Putaran 1 tersebut. “Ke serui tetap ikut, caretaker. Putaran kedua harus ada head coach,” ungkap Jose di sela-sela memimpin latihan di Stadion Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Selasa (25/7/2017).

        Hingga saat ini, Jose pun masih menunggu informasi lebih lanjut dari PSSI soal keberangkatannya ke Thailand tersebut. PSSI sendiri masih menunggu jadwal instruktur AFC bisa datang ke Indonesia dan memberikan materi terhadap peserta.

        “Alasan PSSI belum memastikan kapan jadwal dari AFC, ya dari FIFA, dikasih 2 opsi antara Agustus atau akhir kompetisi. Belum ada keputusan, nunggu instruktur yang kosong alasannya,” jelas Jose.

        Sebelumnya, tim Maung Bandung terancam tidak akan didampingi pelatih saat menghadapi Perseru. Pasalnya, pascamundurnya Djadjang Nurdjaman, Persib belum memiliki pelatih kepala, dan untuk sementara posisi pelatih kepala diserahkan kepada Jose sebagai caretaker.

        Jika Jose harus mengikuti kursus kepelatihan, Hariono dan kolega tidak akan didampingi pelatih saat bertandang ke Serui. Karena satu lagi asisten pelatih, yakni Asep Sumantri masih sakit. Dengan demikian, tidak tersisa 2 asisten lagi, yakni pelatih kiper Anwar Sanusi dan pelatih fisik Yaya Sunarya. Tim Persib sendiri rencananya berangkat menuju Serui pada Rabu (26/7/2017) ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tinggalkan Persib, Ini Pesan Emral Abus
        Sergio Optimistis Bisa Tampil Lagi Musim Depan
        Dihukum 6 Bulan, Manajer Persib Ajukan Banding
        Ingin Kembali ke Timnas, Zola Siap Kerja Keras
        Pelatih Inggris Tertarik Tangani Persib Bandung
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google