web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rokok Dibuang Seenaknya, Gudang Las Terbakar
    net

    Rokok Dibuang Seenaknya, Gudang Las Terbakar

    JuaraNews, Bandung – Kebakaran menghanguskan satu unit bangunan ruko yang digunakan usaha las karbit. Kejadian itu terjadi di depan PT Unilon tepatnya di Jalan Raya Banjaran, Betulan Kampung Babakan Mulyasari, RT 04/17 Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (21/7/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

    Empat unit mobil pemadam kebakaraan dan satu unit mobil rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung yang dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

    Komandan Regu UPTD Pemadam Kebakaran Wilayah Ciparay, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, Pepen Fauzan mengatakan, tidak ada kendala dalam upaya pemadaman api di lokasi bangunan ruko tersebut. Sekitar pukul 13.20 WIB pihaknya berhasil memadamkan api dan tidak sampai merembet ke bangunan lainnya.

    "Kejadian ini akibat kelalaian orang karena membuang puntung rokok sembarangan," ungkapnya.

    Untuk memadamkan api, katanya, ruas jalan pun sempat ditutup beberapa saat. Petugas pemadam kebakaran pun berusaha untuk melakukan penyekatan mencegah api merembet ke bangunan lainnya.

    Menurutnya, dalam peristiwa kebakaran itu, sebagian besar harta benda milik korban hancur terbakar. Meski masih ada di antaranya yang berhasil diselamatkan. "Tetapi untuk bangunan nyaris 100 persen terbakar," katanya. 

    Saat peristiwa kebakaran terjadi, di dalam bangunan sedang tidak ada orang. Pemilik ruko sedang ke luar. Pintu gerbang juga dalam kondisi terkunci sehingga terpaksa didobrak. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oknum PNS Diciduk, Pemkab Bandung Merasa Tercoreng
    10.000 Warga Sambut Tahun Baru 1 Muharram
    Oknum PNS Kab. Bandung Ditahan Tim Jaksa Tipikor
    Puluhan Bangunan Liar di Baleendah Ditertibkan
    Warga Resah Ada Peredaran Obat PCC dari Toko Obat
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018