ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Meriahnya Perayaan Imlek 2566 di HARRIS Hotel

    Meriahnya Perayaan Imlek 2566 di HARRIS Hotel

    • Jumat, 20 Februari 2015 | 18:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tahun Baru Imlek menjadi salah satu perayaan terpenting bagi warga Tionghoa. Imlek merupakan haru pertama di bulan pertama dalam penanggalan Tiongkok yang kerap dirayakan dengan pelbagai adat dan tradisi.

    Pada momen Imlek 2566, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung pun menyiapkan sebuiah perayaan dengan sebuah konsep Gala Dinner, Rabu (18/2/2015) malam. Suguhan menu oriental special pun disiapkan. Tak hanya itu, warga Tionghoa yang hadir pun ditemani suguhan penampilan seni dan adat budaya Tiongkok saat menyantap makan malam.

    Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Anhsori pun meracik pelbagai menu Chinese Food spesial yang nikmat dan mengugah selera. Mulai dari resep appetizer, main course hingga desert dihidangkan. Seperti Salmon Yu-Sheng & 7 Treasure of Chinese Legend (Roasted Duck, Steamed Chicken, Beef Shank, Jellyfish, Century Egg, Prawn Toast, Chicken Brad Prawn Tail) sebagai hidangan pembuka, Braised Thick Conpoy Soup with Crab Roe untuk sup-nya, lalu Steamed Sea Cucumber, Fish Maw, Chinese Mushroom & Angel Hair in Oyster Sauce pun ikut menggoyang lidah.

    Gala Dinner dalam rangka peringatan Imlek 2566 kali ini merupakan yang kali ketiga digelar HARRIS Convention Hall festival Citylink yang berdiri tahun 2011 silam. Di ruangan seluas 3.384m2, para tamu dimanjakan dengan berbagai entertainment berbau negeri Tirai Bambu. Seperti Food Parade, Tarian Seribu Tangan, hingga atraksi barongsay & acrobatic dancer yang makin menghangatkan Gala Dinner Imlek.

    "Acara Gala Dinner ini sudah menjadi salah satu program khusus di hotel kami. Persiapan acara terutama makanan sangat diperhatikan kualitas serta rasanya. Prosesi gala dinner ini pun dilakukan dengan metode Cia Ciu (traditional Chinese dinner), sangat detail dan menuntut kesempurnaan dalam penyajiannya sehingga menjadi sebuah kebanggaan sendiri bagi Harris Hotel karena masih sangat sedikit hotel di Bandung yang mampu menyelenggarakan acara serupa," ujar Public Relations Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Citra Mariska.

    Dalam prosesi gala dinner cia ciu style ini, lanjutnya, sembilan jenis menu disajikan berurutan ke setiap meja yang masing-masing diisi sepuluh orang. Setidaknya 100 orang pramusaji disiapkan untuk melayani tamu di sekitar 55 meja atau sekitar 550 orang yang mengikuti gala dinner. "HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink bangga bisa memenuhi tingkat kepuasan tamu dengan sempurna. Dan ini menjadi bukti jika kami siap menggelar acara serupa dengan jumlah tamu yang banyak untuk beragam kegiatan. Baik itu pernikahan, ulang tahun, atau pun gelaran lainnya," pungkasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Upah Minimum Provinsi Jabar 2021 Kemungkinan takkan Naik
    Waduk Darma Kuningan Terus Dipoles sebagai Destinasi Wisata Air Internasional
    Ridwan Kamil: Orisinalitas dan Keramahan Syarat Pariwisata Berkelanjutan
    BI dan OJK Berkomitmen Bantu Pemulihan Ekonomi Jabar
    Momentum Hari Bhakti Postel ke-75, Pos Indonesia Mantapkan Transformasi Digital
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads