web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Suami Paksa Aborsi 4 Kali, Istri Tewas
    Keluarga Yueyue yang berduka.

    Suami Paksa Aborsi 4 Kali, Istri Tewas

    JuaraNews – Entah iblis apa yang merasuki pria yang tinggal di Shengangzhen, Wuhu, Provinsi Anhui, China, satu ini. Dia tega memaksa istrinya, Yueyue, untuk menggugurkan kandungan saat tahu bayi itu berjenis kelamin perempuan.

    Perbuatan itu dilakukan si suami bukan satu, tapi empat kali. Pada aborsi keempat, sang istri akhirnya tewas. Pasalnya, setelah aborsi keempat itu, Yueyue jatuh sakit. Setelah dirawat beberapa lama, ibu dari seorang putri ini, meninggal dunia.

    Kekejian si suami berawal setelah Yueyue melahirkan anak perempuan. Setelah pemerintah China mencabut kebijakan satu anak pada 2015, si suami ingin memiliki anak laki-laki. Dia bertekad ingin punya anak laki-laki bagaimana pun caranya.

    Sayang, takdir Tuhan berkata lain. Setiap bayi yang dikandung istrinya Yueyue, berjenis kelamin perempuan. Si suami pun kecewa. Dia buru-buru memaksa Yueyue menggugurkan kandungan. Pengguguran kandungan itu terjadi saat Yueyue mengandung anak kedua.

    Saat kembali mengandung, si suami pun kembali memaksa istrinya untuk menggugurkannya sebab calon anak ketiga itu pun perempuan. Begitu seterusnya sampai empat kali. Semua janin yang dikandung Yueyue digugurkan paksa. Siksaan itu dialami Yueyue empat kali dalam setahun.

    Saat dalam perawatan akibat sakit setelah pengguguran kandungan, si suami justru minta cerai.
    Korban tak punya pilihan selain menerima perceraian tersebut dan menggunakan uang 170.000 Yuan yang dimiliki untuk berobat di sebuah rumah sakit di Shanghai.

    Korban kemudian meninggal setelah kondisinya memburuk. Kisah tragis Yueyue mencuat kepermukaan setelah disiarkan oleh media. Foto-foto di media lokal menunjukkan anggota keluarga membawa abu jenazah korban ke rumah mantan suaminya pada Senin (17/7/2017) lalu, untuk mencari keadilan.

    Mantan suami, yang berencana membeli mobil baru agar bisa menikahi wanita lain, telah menolak untuk bertemu keluarga Yueyue. Dia memilih bersembunyi di rumah tetangga. Polisi setempat sedang menyelidiki kasus tersebut. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gitar Listrik dari Lego
    Ikan Hiu Ini Menyala Dalam Gelap
    Pakistan Girl, Kampanye Perangi Korupsi
    Asyik Lihat GPS, Pria dan Mobilnya Masuk Sungai
    Penggemar Ular Tewas di Tangan Piaraannya
    Berita Terdahulu

    Editorial