blog counter
PT POS

Persib jamu Persija, Polda Terjunkan Penjinak Bom



Persib jamu Persija, Polda Terjunkan Penjinak Bom
Tim Jibom Brimod Polda Jabar net

JuaraNews, Bandung - Polda Jabar akan menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimobda Jabar untuk mengamankan laga kandang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (19/7/2017) mendatang.

Jihandak diterjunkan guna mengantisipasi adanya acaman peledakan bom yang direncanakan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Tim ini dikerahkan baik saat laga Pekan 16 Liga 1 2017 tersebut berlangsung maupun sebelum dimulai.

"Tim Jibom akan melakukan sterilisasi seluruh bagian di Stadion GBLA. Termasuk merazia setiap pengunjung. Sterilisasi dan pengamanan ketat ini dilakukan selain pertandingan antara Persib dan Persija adalah laga panas, juga terkait ancaman peledakan bom di GBLA yang akan dilakukan oleh kelompok terduga teroris JAD," papar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Rabu (19/7/2017).

Selain itu, kata Yusri, pihaknya juga akan memperketat pengamanan di pintu-pintu masuk stadion. Alat pendeteksi logam pun akan digunakan untuk memeriksa setiap penonton yang masuk ke stadion.

"Kami akan antisipasi aksi pelemparan botol air mineral, kaleng, dan lain-lain selama pertandingan berlangsung. Kami siapkan metal detector. Setiap penonton akan diperiksa, apa yang boleh dan tidak boleh dibawa oleh penonton ke dalam stadion," tandas Yusri. (*)

den

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
Diskominfo Kota Bandung Launching CSRIT, Siap Kawal Keamanan Siber
Berita Terdahulu

Info Kota


Data Statik Covid-19


DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

Ads