web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Persib jamu Persija, Polda Terjunkan Penjinak Bom
    net Tim Jibom Brimod Polda Jabar

    Persib jamu Persija, Polda Terjunkan Penjinak Bom

    JuaraNews, Bandung - Polda Jabar akan menurunkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimobda Jabar untuk mengamankan laga kandang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (19/7/2017) mendatang.

    Jihandak diterjunkan guna mengantisipasi adanya acaman peledakan bom yang direncanakan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Tim ini dikerahkan baik saat laga Pekan 16 Liga 1 2017 tersebut berlangsung maupun sebelum dimulai.

    "Tim Jibom akan melakukan sterilisasi seluruh bagian di Stadion GBLA. Termasuk merazia setiap pengunjung. Sterilisasi dan pengamanan ketat ini dilakukan selain pertandingan antara Persib dan Persija adalah laga panas, juga terkait ancaman peledakan bom di GBLA yang akan dilakukan oleh kelompok terduga teroris JAD," papar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Rabu (19/7/2017).

    Selain itu, kata Yusri, pihaknya juga akan memperketat pengamanan di pintu-pintu masuk stadion. Alat pendeteksi logam pun akan digunakan untuk memeriksa setiap penonton yang masuk ke stadion.

    "Kami akan antisipasi aksi pelemparan botol air mineral, kaleng, dan lain-lain selama pertandingan berlangsung. Kami siapkan metal detector. Setiap penonton akan diperiksa, apa yang boleh dan tidak boleh dibawa oleh penonton ke dalam stadion," tandas Yusri. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Macet dan Banjir Masih jadi Persoalan Kota Bandung
    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA

    Editorial


      Info Kota