web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Warga Khawatir Reklame Roboh Timpa Rumah
    net

    Warga Khawatir Reklame Roboh Timpa Rumah

    JuaraNews, Cimahi – Keberadaan reklame di samping pintu gerbang Tol Baros 1, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi diptotes warga. Pasalnya reklame itu rawan roboh dan menimpa rumah warga.

    Salah seorang warga Cepi (36) mengatakan, rumahnya tepat dihadapan reklame berukuran sekitar 3 x 6 meter itu. Dirinya mengaku was-was apabila reklame tersebut sewaktu-waktu menimpa rumahnya.

    “Reklame itu dipasang seenaknya dan tanpa meminta persetujuan warga terlebih dulu,” ucapnya.

    Dirinya mempertanyakan pembangunan pemasangan reklame tersebut, karena sejak dimulainya pemasangan, warga sekitar tidak pernah memberikan persetujuan dan bahkan tidak ada sedikitpun informasi pemasangan yang dilakukan pihak pemilik reklame.

    Untuk memastikan apakah reklame tersebut memang bodong atau mengantongi izin dari salah satu pihak, dirinya mengonfirmasi kepada pihak pengelola gerbang Tol Baros. Berdasarkan penuturan pengelola Tol Baros, pemasang reklame itu juga sama sekali tidak menerima izin pemasangan reklame dari pihak provider.

    Cepi melanjutkan, ia beserta Ketua RT dan Ketua RW setempat sempat beberapa kali melakukan koordinasi dengan pihak pemasang reklame, namun sama sekali tidak ada itikad baik untuk meminta izin kepada warga sekitar.

    Ketua RW 11 Kelurahan Baros Taufik mengaku, tidak tahu sama sekali mengenai pemasangan reklame tersebut.  "Beberapa waktu lalu, memang ada pembahasan soal tempat reklame, tapi saya tidak mengetahuinya. Mungkin mereka meminta izin ke pihak Jasa Marga selaku pemilik lahan,” jelasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018