web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Bus Sundul Truk di Cipali, Dua Penumpang Tewas
    net

    Bus Sundul Truk di Cipali, Dua Penumpang Tewas

    JuaraNews, Subang – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini kecelakaan melibatkan bus Slamet Nopol K 1444 H jurusan Pati-Kalideres yang bertabrakan dengan truk pasir di KM 90 tepatnya di wilayah Subang, Selasa (18/07/2017).

    Akibat kejadian itu dua tewas, satu luka kritis dan 7 luka ringan. Korban tewas dan luka luka dievakuasi ke RS Thamrin Purwakarta. Korban tewas adalah Kaslan, kernet Bus Slamet, warga Kudus, Jatim, dan Kasnami, 50, warga Pejaringan, Jakarta Utara.

    Kecelakaan itu terjadi saat Bus PO Slamet sarat penumpang dikemudikan Tri Sugiarto melaju cepat dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setibanya di lokasi, bus hilang kendali menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya. “Sopir diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan itu,” kata Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata.

    Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid melalui Kasatlantas AKP Iim Abdurochim didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu Jaenudin menyatakan kecelakaan ini terjadi akibat sopir bus kurang berkonsentrasi.  “Truk yang ditabrak sampai masuk ke parit dan terbalik,” ungkapnya. (*)


    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Kunjungi Pasar di Cianjur, Demiz Jadi Objek Selfie
    Ini Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google