web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bupati Garut Tak Izinkan Ojeg Online Masuk
    net

    Bupati Garut Tak Izinkan Ojeg Online Masuk

    JuaraNews, Garut – Sejumlah angkutan umum di Kabupaten Garut melakukan mogok terkait akan beroperasinya gojek online. Menyikapi hal ini Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan jika saat ini jumlah kendaraan baik angkutan umum, becak, dan ojek di Garut sudah lebih dan cukup.

    "Saya pastikan Pemkab Garut tidak akan mengeluarkan izin dan rekomendasi kehadiran Gojek Online di Garut," ucapnya, Selasa (18/7/2017).

    Penolakan keberadaan Gojek Online karena alat transportasi tradisional yang ada di Garut saat ini sudah sangat cukup. Sehingga dikhawatirkan kehadiran Gojek Online akan menimbulkan konflik di kalangan para pengusaha angkutan umum.

    "Pangkalan ojek tradisional di Garut sudah banyak, jadai gojek online tidak akan diizinkan," sambungnya.

    Menurutnya kondisi para pengusaha jasa transfortasi tradisional di Kabupaten Garut, sekarang ini sedang lemah. Bahkan, ada beberapa pengusaha armada yang gulung tikar.

    Sekretaris Organda Garut Yudi Nurcahyadi, mengatakan aksi yang dilakukan hari ini merupakan bentuk warning kepada Pemkab Garut agar menolak rencana kehadiran ojek online di kabupaten Garut.  "Jangan anggap kami sebelah mata," ucapnya.

    Yudi menambahkan, jika aksi hari ini tidak mendapatkan respons dan perhatian pemerintah, lembaganya siap turun kembali dengan massa yang lebih besar pada hari Kamis lusa (20/07/2017). (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apartemen Sewa untuk Keluarga Muda jadi Solusi
    Kasus Ibu Bawa Jenazah Bayi di Angkot Diselidiki
    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    Kemen PPPA Rampungkan Pembahasan RPP Restitusi
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google