web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pedagang Minta Pembangunan Pasar Disosialisasikan
    net

    Pedagang Minta Pembangunan Pasar Disosialisasikan

    JuaraNews, Bandung – Pedagang Pasar Baru Majalaya berharap ada sosialisasi tentang pembangunan Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya. Informasi itu sangat dibutuhkan oleh pedagang agar nantinya ada kejelasan terkati konsep pembangunannya.

    Perwakilan pedagang Pasar Baru Majalaya, H Udin mengaku mendukung program pemerintah yang saat ini sedang membangun Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya. Sebab pada dasarnya pedagang mengharapkan pasar yang bagus, nyaman, aman, ngenah, merenah tur tumaninah.

    Namun dirinya sangat menyayangkan dalam pembangunan pasar itu belum ada sosialisasi terhadap para pedagang. salah satunya terkait apakah pembangunan pasar baru itu menambah pembangunan pasar.Selain Pasar Baru Majalaya dan Pasar Stasiun Majalaya, untuk merelokasi para pedagang di dua pasar tradisional itu ke lokasi pasar baru.

    “Kami mendukung program ini tapi pedagang juga ingin ada sosialisasi yang jelas terkait konsep pembangunannya akan seperti apa nanti,” ucapya saat musyawarah dengan jajaran Muspika Majalaya dan UPTD Pasar Baru Majalaya, Senin (17/7/2017).

    Dirinya berharap, sebelum pembangunan pasar, ada kesepakatan antara pihak pengembang dengan para pedagang, baik tentang harga maupun ukuran kios, los maupun lapak. Soalnya, ada di antara pedagang yang merasa keberatan dengan uang muka berkaitan dengan harga jual kios, los maupun lapak yang dikabarkan terlalu mahal.

    Pedagang meminta ukuran kios di lokasi pasar yang baru itu minimal 2,5 x 2,5 meter atau lebih dari itu. Jika ukurannya kurang dari itu, para pedagang akan kurang leluasa dalam berdagang. “Itu ukuran kios standar tapi kalau lebih kecil dari itu pedagang akan sangat kesulitan untuk menyimpan barang-barang jualannya,” tandasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Bakal Plototi Revitalisasi Sungai Citarum
    Datang ke Bandung, Jokowi Pantau Sungai Citarum
    11 Perusahaan di Majalaya Terancam Ditutup
    Citarum Kembali Meluap, Baleendah Kebanjiran
    18 Bangli Dibongkar Pemilik, Petugas Mengapresiasi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018