web stats service from statcounter

Hot News

  • Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    Gomez: Tak Ada Pemain Bintang di Persib
    • 11 Desember 2017 | 08:42:00 WIB

    MARIO Gomez menilai tim Persib tak terlalu berbeda dengan mantan timnya di Liga Super Malaysia musim lalu, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Inspirasi

    Pedagang Minta Pembangunan Pasar Disosialisasikan
    net

    Pedagang Minta Pembangunan Pasar Disosialisasikan

    JuaraNews, Bandung – Pedagang Pasar Baru Majalaya berharap ada sosialisasi tentang pembangunan Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya. Informasi itu sangat dibutuhkan oleh pedagang agar nantinya ada kejelasan terkati konsep pembangunannya.

    Perwakilan pedagang Pasar Baru Majalaya, H Udin mengaku mendukung program pemerintah yang saat ini sedang membangun Pasar Sehat Sabilulungan Majalaya. Sebab pada dasarnya pedagang mengharapkan pasar yang bagus, nyaman, aman, ngenah, merenah tur tumaninah.

    Namun dirinya sangat menyayangkan dalam pembangunan pasar itu belum ada sosialisasi terhadap para pedagang. salah satunya terkait apakah pembangunan pasar baru itu menambah pembangunan pasar.Selain Pasar Baru Majalaya dan Pasar Stasiun Majalaya, untuk merelokasi para pedagang di dua pasar tradisional itu ke lokasi pasar baru.

    “Kami mendukung program ini tapi pedagang juga ingin ada sosialisasi yang jelas terkait konsep pembangunannya akan seperti apa nanti,” ucapya saat musyawarah dengan jajaran Muspika Majalaya dan UPTD Pasar Baru Majalaya, Senin (17/7/2017).

    Dirinya berharap, sebelum pembangunan pasar, ada kesepakatan antara pihak pengembang dengan para pedagang, baik tentang harga maupun ukuran kios, los maupun lapak. Soalnya, ada di antara pedagang yang merasa keberatan dengan uang muka berkaitan dengan harga jual kios, los maupun lapak yang dikabarkan terlalu mahal.

    Pedagang meminta ukuran kios di lokasi pasar yang baru itu minimal 2,5 x 2,5 meter atau lebih dari itu. Jika ukurannya kurang dari itu, para pedagang akan kurang leluasa dalam berdagang. “Itu ukuran kios standar tapi kalau lebih kecil dari itu pedagang akan sangat kesulitan untuk menyimpan barang-barang jualannya,” tandasnya. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Yakin Danau Retensi Bisa Tanggulangi Banjir
    Besok, Jalan Tol Soroja Diresmikan Presiden Jokowi
    1.620 Korban Banjir Kab Bandung Padati Pengungsian
    2018, Danau Retensi di Ceunteung Ditarget Rampung
    5.806 Rumah di Kab Bandung Masih Terendam Banjir
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018