web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Setelah Mundur, Djanur Tetap Siap Bantu Persib
      net Djanur bersama 4 mantan asistennya di Persib

      Setelah Mundur, Djanur Tetap Siap Bantu Persib

      JuaraNews, Bandung - Seusai mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan, dirinya tetap siap membantu jika tim meminta masukan selama masa transisi sebelum dipilihnya pelatih baru yang definitif.

      Djanur senang jika bisa mendampingi tim yang sebagian besar dihuni pemain yang pernah bersamanya meraih gelar juara ISL 2014. Jika diminta oleh carataker Pelatih Herrie Setyawan, Djanur menyatakan siap membantu tim Maung Bandung.

      "Pasti karena saya selama ini selalu komunikasi dengan para asisten, dan karena memang dia (Herrie) merasa perlu bimbingan. Dia belum pede, saya tetap beri masukan," kata Djanur.

      Menghadapi laga Pekan 16 Liga 1 2017 kontra Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) nanti, Djanur berharap Persib bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh. Menurunya, rekor bagus selama tampil di GBLA, menjadi modal bagi mantan anak-anak asuhnya untuk meraih 3 poin.

      "Laga krusial dan ini pertandingan kandang. Saya yakin rekor di kandang bagus, belum pernah kalah. Saya yakin untuk lawan Persija, bisa memenangkan pertandingan. Kalau bisa 2 pertandingan (sisa di Putaan 1) Persib diambil (kemenangan," tandasnya.

      Djanur pun berharap prestasi Persib bisa lebih baik lagi pada Putaran 2 nanti, siapapun pelatihnya yang akan menangani Maung Bandung ke depannya.
      "Untuk pemain, kalian harus berjuang dengan Persib, sukses di manapun. Tapi terutama untuk Persib, kalian masih bisa bangkit. Pemain muda juga bersaing, berusaha untuk menjadi pemain profesional masa yang akan datang," ungkap Djanur.

      Soal masa depannya, Djanur mengaku belum mengetahui langkah berikutnya. Dia hanya akan beristirahat terlebih dahulu dari ingar-bingar dunia sepak bola. "Yang pasti istirahat seminggu ini tapi setelah itu tidak tahu. Yang pasti istirahat sejenak," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google