web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Niat Sanchez ke Man City Tak Direstui Arsenal
    Net Alexis Sanchez.

    Niat Sanchez ke Man City Tak Direstui Arsenal

    JuaraNews, Bandung - Alexis Sanchez merasa posisinya kian terjepit. Keinginannya segera pergi dari Emirates masih saja dihalang-halangi. Tapi, dia tak punya kuasa untuk melakukan apa yang menjadi keinginannya.

    Sanchez yang tinggal menyisakan satu tahun lagi kontraknya di Arsenal tak betah lagi bertahan. Itu lantaran The Gunners terdepak dari Liga Champions karena hanya finis di posisi ke-5 klasemen akhir Premier League.

    Menurut The Guardian, Sanchez mengungkapkan keluh kesahnya itu dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio Chile saat berlibur di sana. "Kebenarannya adalah, keputusan tidak di tangan saya," kata Sanchez.

    "Saya telah membuat keputusan, tetapi sekarang kami menunggu respons dari Arsenal. Itu tergantung pada mereka, saya menunggu apa yang mereka inginkan."

    Arsenal berlaga di Liga Europa musim depan. Itu turnamen kelas dua di benua biru. Itu rupanya tak membuat Sanchez tertantang untuk terus bertanding bersama Meriam London.

    "Keinginan saya bermain dan memenangkan Liga Champions, itu impian saya sejak kecil," kata mantan pemain Barcelona itu.

    Alasan itulah yang membuat dia menyambut tawaran Manchester City untuk bergabung. Manajer City, Pep Guardiola, ingin reuni dengan mantan pemainnya di Barcelona tersebut dan memenangkan Liga Champions.

    Tawaran gaji baru 300 ribu poundsterling (Rp5,2 miliar) per pekan tak membuatnya kepincut untuk membubuhkan tanda tangan di kertas perpanjangan kontrak. Manajer Arsene Wenger tak kehabisan akal.

    Berbagai cara dia tempuh agar bintang andalannya itu bertahan. Bahkan, dia mengklaim Sanchez sudah menyatakan bersedia untuk memperpanjang kontrak yang disodorkannya.

    "Tentu saja (dia ingin bertahan). Tak banyak yang harus diselesaikan dengan pemain itu. Saya telah bicara melalui SMS dan sangat positif. Pikiran saya selalu positif," kata Wenger.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 8 22
      2. Manchester United 8 20
      3. Tottenham Hotspur 8 17
      4. Watford 8 15
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 29 59
      2 Bali United 28 55
      3 PSM Makassar 29 55