web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tronton Masuk Jurang di Nagreg, 1 Tewas
    istimewa Bangkai troton masih berada di dasar jurang

    Tronton Masuk Jurang di Nagreg, 1 Tewas

    JuaraNews, Bandung - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung yang melibatkan truk tronton, Senin (17/7/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

    Truk yang bernomor polisi Z 7092 HB yang dikemudikan Mamat Rahmat (49) warga Kampung Bantar RT 04/05, Desa Bantasari, Kecamatan Bungursari, Kabupten Tasikmalaya, terjun ke jurang sedalam 50 meter. Akibat insiden itu, Mamat tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 2 penumpang truk, Jajang Suryadi (47) dan Surya (25), menderita luka ringan dan berat.

    Jajang, warga Gunung Leutik RT 02/02, Desa Tawung Banteung, Kecamatab Sukaratu, Tasikmalaya menderita luka ringan dan Surya warga Kampung Cibodas Kebonbencoy, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya.

    Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kecelakaan berawal saat tronton melaju kencang dari arah timur (Tasikmalaya) menuju barat (Bandung). Ketika berada di jalan menanjak, tronton tak mampu naik sehingga kendaraan tersebut berhenti. Tak lama kemudian mundur dan masuk ke jurang sedalam 50 meter. Kedua korban luka-luka masih dirawat intensif di RS Cikopo, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

    "Sedangkan korban meninggal dunia, Mamat Rahmat (49), telah dibawa pulang keluarganya untuk dikebumikan di kampung halamannya, Kampung Bantar RT 04/05, Desa Bantasari, Kecamatan Bungursari, Kabupten Tasikmalaya," kata Yusri kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

    Menurut Yusri, kecelakaann itu terjadi selain karena kondisi kendaraan yang tak mampu melalui tanjakan, juga karena pengemudi kurang hati-hati. "Akibatnya, tronton mundur dan masuk ke jurang sedalam 50 meter," ujar Yusri. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Rutin Sulap, Yossi Irianto Diganjar Penghargaan
    Waspadai Angin Kencang dari Silkon Tropis Dahlia
    360 PTS di Indoensia Tutup sejak 2015
    2019, Pemprov Janjikan Banjir Rancaekek Teratasi
    Mobil Listrik Evhero buatan Itenas Diluncurkan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      • Hotel dan Penginapan di Kota Bandung
        Hotel dan Penginapan di Kota Bandung

        SEBAGAI Kota Wisata, Bandung memiliki banyak hotel yang bisa dipilih para wisatawan. Berikut ini daftar hotel dan penginapan di Kota Bandung:

        Pilwalkot Bandung 2018