web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Tak Punya Ongkos Warga Ciamis Curi Kotak Amal
    net

    Tak Punya Ongkos Warga Ciamis Curi Kotak Amal

    JuaraNews, Ciamis – Nekat mencuri kotak amal, warga Desa Mangunjaya Kabupaten Ciamis, diamankan petugas Polres Ciamis. Pelaku diketahui berinisial Sup (25) yang mencuri kotak amal di Masjid Babussallam, Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

    Saat melakukan aksinya tersangka mengambil uang dari kotak amal dengan menggunakan lidi yang sebelumnya dilumuri getah nangka. "Saat pelaku sedang menjalankan aksinya ada warga yang melihat dan lansung melapor ke warga lain,” ungkap Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman, Minggu (16/7/2017).

    Saksi yang melihat aksi pelaku, langsung memberitahu warga lain. Saat ditangkap, dari kantong saku ditemukan uang hasil mengambil dari kotak amal itu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya lanjut Imam, pelaku akan terancam hukuman penjara 5 tahun sesuai dengan Pasal 362 KUHP.

    Tersangka Sup mengaku mencuri uang dari kotak amal karena tidak mempunyai uang untuk ongkos pulang ke rumahnya. Ketika melewati Masjid Babussallam yang tidak terkunci dan didalamnya, dia melihat ada kotak amal.

    Tanpa pikir panjang dirinya masuk ke Mesjid dan langsung menuju kotak amal untuk mengambil uang yang ada didalamnya dengan menggunakan lidi yang ujungnya pakai getah nangka. “Saya tidak merencanakannya karena perbuatan ini spontan saat saya melihat kotak amal lalu ingin mengambil uangnya,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Petugas Medis Siaga Bantu Korban Banjir Pagarsih
    Pagarsih Kembali Kebanjiran, Pemkot Gerak Cepat
    Demul Ingin Bangun 4 Rumah Sakit setara RSHS
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google