web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tiga Kejadian Kebakaran Hanguskan 5 Rumah di Garut
    net

    Tiga Kejadian Kebakaran Hanguskan 5 Rumah di Garut

    JuaraNews, Garut – Kebakaran menghanguskan lima rumah warga di Kecamatan Pamulihan, Leuwigoong dan Samarang, Kabupaten Garut,  Minggu (16/7/2017). Kebakaran itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan hanya mengakibatkan kerugian materi puluhan juta rupiah.

    Kebakaran itu terjadi di tiga lokasi yakni di Kecamatan Pamulihan dan di Kampung Panyingkiran, Desa/Kecamatan Samarang, dan Kampung Cikoang Wetan, Kecamatan Leuwigoong. Kebakaran di Pamulihan menghanguskan tiga rumah sementara di Kampung Panyingkiran dan Cikoang Wetan masing-masing satu rumah.

    “Kebakaran terjadi di tiga lokasi dengan total rumah yang terbakar mencapai lima unit,” terang Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran, Kabupaten Garut, Satria Budhi.

    Menurutnya kebakaran yang belum diketahui penyebabnya menimpa tiga rumah warga di Kecamatan Pamulihan sekitar pukul 12.30 WIB. Kobaran api berhasil dipadamkan petugas dibantu dibantu masyarakat.

    Sedangkan kebakaran di Kampung Panyingkiran, Desa/Kecamatan Samarang, menghanguskan satu rumah warga sekitar pukul 13.15 WIB. Diduga kebakaran tersebut akibat adanya korsleting listrik.

    Kebakaran lainnya terjadi di Kampung Cikoang Wetan, Desa Sindangsari, Kecamatan Leuwigoong. Satu rumah semi permanen berukuran 5x6 meter ludes dalam peristiwa kebakaran yang diduga akibat adanya korsleting listrik.

    "Kami dengan dibantu warga berhasil memadamkan kebakaran dengan mengerahkan beberapa unit mobil pemadam ke lokasi,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    JPU tak Persoalkan Ketidakhadiran Ahok
    PAN Siapkan 3 Kader untuk Calon Wakil Gubernur
    Siap Bekoalisi, PKB Sodorkan Calon Wakil Gubernur
    Demiz: Sekarang Sudah 99,99 Persen
    Kemarau, Sawah di Karawang Banyak Dibiarkan
    Berita Terdahulu

    Advertisement On Google