web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Perempuan Ini Hancurkan Karya Seni Rp2,6 M

    Perempuan Ini Hancurkan Karya Seni Rp2,6 M

    JuaraNews – Selfie atau swafoto sudah menjadi budaya di seluruh dunia. Orang yang berkunjung ke tempat-tempat indah dan menarik, tak lengkap jika tak melakukan selfie. Namun selfie harus hati-hati, jangan sampai mengalami peristiwa yang menimpa perempuan Amerika Serikat ini.

    Gara-gara selfie, perempuan yang tak disebutkan namanya, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, dia merusak 10 karya seni senilai USD200.000 atau setara Rp2,6 miliar dalam sebuah pameran yang diadakan di Los Angeles beberapa waktu lalu.

    Dalam rekaman video pengawas (CCTV), perempuan malang tersebut tampak mengambil selfie dengan latar belakang salah satu mahkota yang dipamerkan. Saat berjongkok untuk mendapatkan sudut terbaik, dia terjatuh lalu membuat etalase pameran roboh. Tak hanya satu etalase, tetapi sejumlah etalase dan benda seni yang dipamerkan pun ikut rusak karena terempas ke lantas.

    Video rekaman CCTV itu diputar di YouTube itu menjadi viral. Namun beberapa netizen meragukan keaslian kecelakaan tersebut. Menurut mereka itu hanya acting. “Saya pikir ini hanya sebuah pertunjukan (akting)," komentar @Vreal.

    Namun keraguan netizen dibantah oleh seorang juru bicara pameran. Menurut mereka, kecelakaan yang dialami perempuan dalam rekaman itu, nyata. Tiga patung hancur secara permanen, sementara yang lainnya rusak sebagian.

    Beruntung, para seniman yang karyanya rusak dalam pameran itu tak menuntut si perempuan yang merupakan siswa sebuah sekolah di Amerika. Apalagi kecelakaan tersebut tidak disengaja. (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Suami Paksa Aborsi 4 Kali, Istri Tewas
    Pelari Ini Menang Adu Cepat Lawan Jet Tempur
    Gara-gara Meme, Winnie the Pooh Disensor
    Perempuan Ini Hancurkan Karya Seni Rp2,6 M
    Dunia Berlomba Buat Kapal Kargo Otonom
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.