PT POS

Hot News


Bank BJB kanan

Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Lewis Hamilton Finish Pertama di Silverstone

    Formula 1



    Lewis Hamilton Finish Pertama di Silverstone
    Lewis Hamilton. Net

    JuaraNews, Bandung - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil keluar sebagai pemenang pada balapan F1 GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).

    Ini menjadi kemenangan kelima Hamilton secara beruntun di Silverstone sejak 2013. Posisi kedua ditempati rekan setim Hamilton, Valterri Bottas. Sementara driver Ferrari, Kimi Raikkonen, finis di urutan ketiga.

    Insiden pada balapan F1 GP Inggris sudah terjadi sejak sesi warming up. Pebalap Renault, Jolyon Palmer, terpaksa mengakhiri balapan lebih awal karena mobilnya mengalami kegagalan mesin dan tak bisa melanjutkan balapan.

    Sesaat setelah start, insiden kembali terjadi di Sirkuit Silverstone saat dua pebalap Torro Rosso, Carlos Sainz dan Danil Kvyat, bertabrakan saat mencoba melahap tikungan pada lap keempat. Kvyat tetap bisa melanjutkan balapan, sementara Sainz harus kembali ke pit.

    Persaingan panas terjadi untuk memperebutkan posisi kedua, Vettel, Verstappen, dan Raikkonen saling salip menyalip sejak start dimulai. Bahkan Verstappen dan Vettel sempat terlibat insiden saat balapan memasuki lap ke-14.

    Vettel hampir menabrak Verstappen saat mencoba menyalip dari sisi dalam pada lap ke-14. Kejadian itu membuat Vettel geram dan menyebut Verstappen memang sengaja ingin menabrakkan mobilnya lewat radio.

    Penampilan impresif diperlihatkan pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, yang memulai balapan dari posisi ke-20. Perlahan, driver asal Australia itu menyalip satu persatu pebalap yang berada di depannya dan sukses berada di urutan ketujuh pada lap ke-37.

    Dalam sepuluh lap terakhir, Hamilton tetap nyaman berada di posisi terdepan dan memiliki jarak cukup jauh dari Raikkonen yang berada di urutan kedua. Persaingan panas sempat terjadi antara Vettel dan Bottas untuk memperebutkan posisi ketiga.

    Memasuki lap ke-43, Bottas berhasil menyalip Vettel di trek lurus. Driver asal Finlandia itu langsung tancap gas meninggalkan Vettel dengan selisih waktu 3 detik.

    Nasib sial kemudian menimpa Vettel pada lap terakhir, mobil pebalap asal Jerman tersebut mengalami pecah ban dan mengeluarkan percikan api. Insiden ini membuat Vettel kehilangan posisi keempat dan harus puas finis di posisi ketujuh karena harus masuk pit di lap terakhir.

    Drama di lap terakhir kembali terjadi antara Valtteri Bottas dan Kimi Raikkonen. Bottas sukses menyalip Raikkonen jelang finis dan menduduki posisi kedua di belakang rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang menjadi juara.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sengit, Djokovic Juara Prancis Terbuka lewat Duel Selama 4 Jam Lebih
    KONI Jabar Kerja Sama dengan BRILIfe, Beri Jaminan Kesehatan untuk Atlet PON XX
    Juara MotoGP Italia 2021, Quartararo Dedikasikan Kemenangan untuk Dupasquier
    Atlet PON Jabar 80 Persen Siap Tanding di PON Papua
    Dinilai Sudah Habis, Saatnya Valentino Rossi Pensiun
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6