web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Setelah Bonucci, Juve Bakal Lepas Lichtsteiner
    Net Stephan Lichtsteiner.

    Setelah Bonucci, Juve Bakal Lepas Lichtsteiner

    JuaraNews, Bandung - Juventus masih terancam akan kehilangan pemain lagi musim panas ini. Juve secara mengejutkan memang melepas beberapa pemain penting mereka pada bursa transfer kali ini.

    Awalnya, Juve memutus kontrak bek kanan mereka Dani Alves. Kontrak Alves di Juventus sebenarnya masih tersisa satu musim lagi di Turin. Alves minta pergi karena mengaku ingin bereuni dengan Josep Guardiola. Namun rayuan PSG nampaknya lebih menggoda hingga Alves pun berbelok ke Paris.

    Yang lebih mengejutkan lagi, Juventus menjual bek tengah andalan mereka, leonardo Bonucci, ke sesama tim Serie A, AC Milan. Bonucci pun dijual dengan harga yang relatif murah, hanya sekitar 40 juta euro saja.

    Belum selesai kagetnya Italia dengan transfer Bonucci, Juventus dikabarkan kembali bisa kehilangan bek lagi. Kali ini, giliran Stephan Lichtsteiner yang telah didekati oleh klub Bundesliga Wolfsburg. Sky Sports Italia melansir bahwa Wolfsburg sudah menghubungi orang-orang dekat Lichtsteiner soal potensi transfer ini.

    Jika bek asal Swiss itu tertarik bergabung ke Wolfsburg, kemungkinan Juve tidak akan meminta harga yang kelewat tinggi. Selain sudah berusia 33 tahun, Lichtsteiner juga sudah bukan pilihan utama lagi di tim asuhan Massimiliano Allegri.

    Namun Wolfsburg masih harus bekerja keras meyakinkan Lichtsteiner agar mau pindah ke Volkswagen Arena. Bek berusia 33 tahun itu betah dengan kehidupan di Italia. Meski ia sempat mengancam akan pindah ke Inter Milan beberapa waktu lalu, namun kini ia sudah kembali nyaman di Juve. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bukan Donnarumma, Ini Calon Penerus Buffon
    Juventus Gaet Dennis Praet dari Sampdoria
    Ramires Diyakini Bisa Dongkrak Kualitas Inter
    Milan Ungkap Alasan Sebenarnya Tunjuk Gattuso
    Inter Bakal Kirim Gabigol ke Santos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65