web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Tawaran Fantastis Chelsea Ditolak Juventus
    Net Gonzalo Higuain.

    Tawaran Fantastis Chelsea Ditolak Juventus

    JuaraNews, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Serie A, Juventus. Manajemen Bianconerri dikabarkan menolak tawaran fantastis dari juara Premier League 2016/2017, Chelsea, untuk Gonzalo Higuain.

    Chelsea saat ini masih terus memburu pemain dengan posisi penyerang. Ambisi armada London Barat tak lepas dari kabar bakal hengkangnya bomber utama, Diego Costa. Costa disebut akan segera meninggalkan Chelsea, dan bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Meskipun, Atletico masih terlilit sanksi larangan transfer dari UEFA.

    Menurut laporan media Italia, Tuttosport, ternyata Chelsea diam-diam sudah melakukan "gerakan bawah tanah" untuk mencoba menawar Higuain. Manajemen Chelsea bahkan disebut sudah menyodorkan tawaran fantastis, €100 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun.

    Namun, Juventus dikabarkan sudah menolak tawaran Chelsea tersebut. Manajemen Juventus lewat Giuseppe Marotta, selaku CEO, sudah menolak mentah tawaran Chelsea untuk Higuain.

    Masuknya Higuain dalam daftar buruan Chelsea, tak lepas dari masih mengambangnya kabar transfer Alvaro Morata (Real Madrid) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) menuju Stamford Bridge.

    Higuain sebelumnya diboyong Juventus dari Napoli dengan harga tinggi €90 juta (Rp1,4 triliun), awal musim 2016/2017. Di musim pertamanya, Higuain sukses mencetak 32 gol dalam 55 laga di semua ajang, Higuain juga ikut mengantar Juventus juara Serie A dan Coppa Italia di musim perdananya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    AC Milan Gulung Bayern Munich di ICC Zona China
    Bonucci Bantah Punya Masalah dengan Allegri
    Juventus Dapatkan Mattia De Sciglio
    Roma Resmi Datangkan Gregoire Defrel dari Sassuolo
    Dua Pemain Ini Siap Dilepas Inter Milan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Madura United 15 28
      3 PSM Makassar 15 28