ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    KONI Pusat Optimistis Venue Selesai Tepat Waktu
    Stadion GBLA

    PON XIX/2016 Jabar

    KONI Pusat Optimistis Venue Selesai Tepat Waktu

    • Jumat, 20 Februari 2015 | 10:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat optimistis proses pembangunan venue (tempat pertandingan) cabang olahraga untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX pada 2016 di Provinsi Jawa Barat dapat selesai tepat waktu. Kondisi tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman usai menggelar pertemuan dengan Pengurus Besar (PB) PON XIX/2016 di Gedung Sate Bandung.

    "Waktu penyelenggaraan PON XIX tinggal satu tahun setengah, sehingga kami membutuhkan informasikan terkait persiapan PON yang sudah dilakukan Jawa Barat," ujar Tono kepada wartawan.

    Dalam pertemuan dengan Ketua PB PON XIX/2016 sekaligus Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, salah satu pembahasan terkait kesiapan venue cabang olahraga di daerah. "Kasus putus kontrak dengan pihak pengembang untuk pembangunan venue cabang olahraga Tinju di Sukabumi, kami yakin tidak akan menghambat persiapan PON. Karena itu ada tim pengawas," ujarnya.

    KONI Pusat pun melihat pembangunan venue sudah berjalan sesuai jadwal dan program. Masalah keterlambatan pembangunan, dinilainya bisa diselesaikan secara teknis oleh PB PON dan daerah. Untuk itu, pihaknya tetap optimistis pembangunan venue PON XIX/2016 akan selesai tepat waktu.

    "Tadi juga Pak Gubernur Jabar menyampaikan jika semuanya berjalan. Harapan kami tentunya menjelang penyelenggaraan venue dan sarana prasarana sudah selesai semua," tegasnya.

    Sebelumnya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sekaligus Ketua Umum PB PON XIX/2016 menargetkan jika pembangunan venue cabang olahraga sudah selesai pada tahun 2015. Pelaksanaan PON XIX/2016 sendiri, akan digelar tersebar di 14 kota/kabupaten di Jabar. Mulai dari Sukabumi hingga Pangandaran, dengan pusat pelaksanaan di ibukota provinsi, Kota Bandung. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gus Ahad : Protokol Kesehatan Wajib di Perhatikan di Lokasi Pengungsian Banjir Bandang Sukabumi
    139 Dokter Lulusan FK Unisba Laksanakan Sumpah Dokter Secara Online
    Dampak Pandemi Covid-19, Pendapatan Daerah di Jabar Tekor Rp 3,37 Triliun
    Dua Daerah Tembus Standar WHO, Jabar Intens Tingkatkan Tes PCR
    Ketua DPRD Jabar akan Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Sukabumi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads