web stats service from statcounter

Hot News

  • Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    Laga Klasik Dua Musuh Bebuyutan
    • 21 Januari 2018 | 09:17:00 WIB

    LAGA Persib menjamu PSMS pada matchday 2 penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Minggu (26/3/2017) malam ini, terasa istimewa.

Inspirasi

    Juventus Beberkan Alasan Lepas Bonucci
    Net Leonardo Bonucci.

    Juventus Beberkan Alasan Lepas Bonucci

    JuaraNews, Bandung - Leonardo Bonucci memutuskan hengkang dari Juventus dan melanjutkan kariernya bersama AC Milan. Hubungan yang tak akur dengan pelatih Massimiliano Allegri menjadi salah satu penyebab Bonucci pergi dari Juve.

    Bek asal Italia itu tinggal menjalani pemeriksaan medis, yang dijadwalkan Sabtu (15/7/2017). Bersama Milan, Bonucci menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sama 30 Juni 2022.

    Kabarnya, Leonardo Bonucci akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro (Rp 121 miliar) per musim, plus bonus 2 juta euro (Rp 30 miliar) dari I Rossoneri. Nilai itu menjadikan Bonucci sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Italia.

    Publik sepak bola Italia tentu sangat terkejut dengan kepindahan Bonucci ke AC Milan. Rivalitas antara Juventus dan Milan adalah alasan utamanya. Di samping itu, Bonucci juga merupakan bek andalan Juventus dan posisinya nyaris tak pernah tergantikan.

    "Itu adalah pembelian yang hebat bagi AC Milan karena dia adalah bek terbaik di Italia saat ini," ujar mantan Direktur Sepak Bola Juventus, Luciano Moggi.

    "Pasti ada sesuatu yang terjadi antara dia dengan pelatih. Saya sendiri tak akan pernah melepasnya ke Milan, karena mereka adalah musuh utama," ujar Moggi, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

    Moggi menekankan, melepas Bonucci ke AC Milan adalah kesalahan besar bagi Juventus. Dia lebih memilih menjual mantan bek Bari itu ke luar Italia ketimbang rival di dalam negeri.

    "Saya tidak percaya dengan simbol klub, karena semua pemain profesional. Dalam banyak hal, Leonardo Bonucci tentunya akan membuat AC Milan semakin kuat," Moggi menambahkan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Chelsea Bajak Dua Bintang AS Roma?
    Bomber Inter Pertimbangkan Karier di Inggris
    Inter Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Barcelona
    Bukan Donnarumma, Ini Calon Penerus Buffon
    Juventus Gaet Dennis Praet dari Sampdoria
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65