web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ceballos Yakin Bakal Bersinar di Madrid
    Net Dani Ceballos.

    Ceballos Yakin Bakal Bersinar di Madrid

    JuaraNews, Bandung - Dani Ceballos mengaku senang bisa memperkuat klub sebesar Real Madrid. Pemain 20 tahun itu pun siap memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dan membantu Madrid meraih banyak gelar juara.

    "Anda tidak bisa membayangkan kebanggaan dan tanggung jawab yang saya rasakan ketika bergabung dengan Real Madrid. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat sejarah klub ini semakin besar," ujar Ceballos.

    "Saya datang dengan motivasi tinggi dan dengan dua hal yang telah membawa saya ke Madrid, yakni kerendahan hati dan kerja keras. Saya bertujuan untuk memperlihatkan jika saya pantas mengenakan jersey ini. Hala Madrid!," lanjutnya.

    Ceballos merupakan salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di Spanyol. Pada musim lalu, dia mampu mencetak dua gol plus dua assist dari 31 pertandingan bersama Real Betis.

    Performa apik Dani Ceballos kembali berlanjut ketika memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa U-21 di Polandia. Meski gagal membawa Spanyol meraih gelar juara, pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez tersebut sukses merengkuh penghargaan Best Player.

    Real Madrid pun kepincut dengan penampilan Ceballos. Setelah mengeluarkan dana 15 juta euro (Rp 228 miliar), Madrid berhasil menebus Dani Ceballos dari Real Betis.

    Bersama Los Blancos, Ceballos sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim atau sampai 30 Juni 2023. Rencananya, dia bakal diperkenalkan kepada pendukung Real Madrid pada 20 Juli 2017.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Neymar Bakal Kejutkan Fans Barcelona
    Madrid Alihkan Target ke Marcus Rashford
    Neymar Bakal Menyesal Jika Tinggalkan Barcelona
    Madrid Lepas Danilo ke Manchester City
    Madrid Raup Untung Besar dari Pemain Cadangan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 16 30
      2 Madura United 15 28
      3 PSM Makassar 15 28