web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Djanur Mundur, Manajemen Persib Segera Gelar Rapat
      net Umuh dan Djanur dalam sebuah kesempatan latihan

      Djanur Mundur, Manajemen Persib Segera Gelar Rapat

      JuaraNews, Tenggarong - Manajer Persib Bandun Umuh Muchtar mengaku sudah mengetahui keputusan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala, seusai Maung Bandung takluk 2-1 di kandang Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017).

      Umuh mengatakan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) segera menggelar rapat internal tuk membahas mundurnya pelartih 59 tahun tersebut dari posisi pelatih kepala.

      “Iya Djjadjang sudah bilang akan mengundurkan diri. Saya bilang sabar dulu tapi keputusannya sudah bulat. Nanti kita bicarakan dulu dengan manajemen,” terang Umuh dikutip dari PRFM, Sabtu (15/7/2017) malam.

      Untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala, tandas Umuh, sementara Asisten Pelatih Herrie Setyawan memegang kendali kepelatihan di skuat Persib. “Untuk sementara akan dilatih Coach Herrie,” tandas Umuh.

      Djanur sendiri menyampaikan pengunduran dirinya seusai Persib ditekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam. Djanur mengaku sudah tidak mampu lagi menahan tekanan di tengah performa timnya tak kunjung membaik.

      Hinggs Pekan 15 ini, Persib tercecer di posisi 12 klasemen sementara setelah gagal meraih poin penuh di 3 laga terakhir. Sebelum ditekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1, Persib bermain seri 1-1 dengan Persela Lamongan di kandang, dan kalah 3-1 dari Madura United pada laga tandang.

      “Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Ini barangkali sudah menjadi keputusan. Artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” ungkap Djanur seusai laga di Tenggarong. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google