web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Djanur Mundur, Manajemen Persib Segera Gelar Rapat
        net Umuh dan Djanur dalam sebuah kesempatan latihan

        Djanur Mundur, Manajemen Persib Segera Gelar Rapat

        JuaraNews, Tenggarong - Manajer Persib Bandun Umuh Muchtar mengaku sudah mengetahui keputusan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang menyatakan mundur dari jabatan pelatih kepala, seusai Maung Bandung takluk 2-1 di kandang Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017).

        Umuh mengatakan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) segera menggelar rapat internal tuk membahas mundurnya pelartih 59 tahun tersebut dari posisi pelatih kepala.

        “Iya Djjadjang sudah bilang akan mengundurkan diri. Saya bilang sabar dulu tapi keputusannya sudah bulat. Nanti kita bicarakan dulu dengan manajemen,” terang Umuh dikutip dari PRFM, Sabtu (15/7/2017) malam.

        Untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala, tandas Umuh, sementara Asisten Pelatih Herrie Setyawan memegang kendali kepelatihan di skuat Persib. “Untuk sementara akan dilatih Coach Herrie,” tandas Umuh.

        Djanur sendiri menyampaikan pengunduran dirinya seusai Persib ditekuk Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam. Djanur mengaku sudah tidak mampu lagi menahan tekanan di tengah performa timnya tak kunjung membaik.

        Hinggs Pekan 15 ini, Persib tercecer di posisi 12 klasemen sementara setelah gagal meraih poin penuh di 3 laga terakhir. Sebelum ditekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1, Persib bermain seri 1-1 dengan Persela Lamongan di kandang, dan kalah 3-1 dari Madura United pada laga tandang.

        “Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Ini barangkali sudah menjadi keputusan. Artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” ungkap Djanur seusai laga di Tenggarong. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        2.226 Personel Siap Amankan Laga Persib vs Persija
        Maitimo Waspadai Kualitas Tim Persija
        Maitimo Siap Bungkam Mantan Tim
        Tiket Laga Persib vs Persija Hampir Ludes
        Persib Antisipasi Serangan Balik Persija
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 15 28
        2 Madura United 15 28
        3 Bhayangkara FC 15 27

        Advertisement On Google