web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Persib Kalah di Tenggarong, Djanur Kembali Mundur
        net Djadjang Nurdjaman saat menjamping tim Persib

        Persib Kalah di Tenggarong, Djanur Kembali Mundur

        JuaraNews, Tenggarong - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kembali menyatakan mundur dari jabatannya setelah tim Maung Bandung menelan kekalahan dari tuan rumah Mitra Kukar pada laga tandang Pekan 15 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kutai Kartanegara, Sabtu (15/7/2017) malam.

        Djanur mengaku sudah tidak mampu lagi menahan tekanan di tengah performa timnya tak kunjung membaik. Hinggs Pekan 15 ini, Persib tercecer di posisi 12 klasemen sementara setelah gagal meraih poin penuh di 3 laga terakhir. Sebelum ditekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1, Persib bermain seri 1-1 dengan Persela Lamongan di kandang, dan kalah 3-1 dari Madura United pada laga tandang.

        “Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Ini barangkali sudah menjadi keputusan. Artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” ungkap Djanur seusai laga di Tenggarong.

        Sebelumnya, pelatih asal Majalengka ini pernah menyatakan mundur dari kursi pelatih kepala Persib seiring penampilan Maung Bandung yang buruk seusai 2 kekalahan beruntun pada Pekan 8 dan 9 menghadapi Bali United (1-0) dan Bhayangkara FC (2-0). Namun pemohonan mundur dari Djanur ditolak, dan pelatih 59 tahun ini pun kembali menangani Persib.

        Untuk keputusan mundurnya kali ini, Djanur menegaskan, sudah dipikirkan dengan matang. Djanur pun berharap kali ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mau mengerti dan mengabulkan keinginannya.

        “Itu keputusan yang sudah bulat, saya sudah bicara dengan manajemen tadi tapi dengan yang lainnya belum. Tapi Insya Allah, mereka akan mengabulkan keinginan saya kali ini. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” paparnya.

        Janur pun menyampaikan permohonan maafnya sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan Bobotoh. Menurutnya, pengalaman manis dan pahit yang dialami selama 5 musim menangani Persib tak bisa dilupakannya. Djanur mengaku sebenarnya berat mengambil keputusan ini.

        “Pada kesempatan ini juga saya minta maaf pada Bobotoh yang selama ini setia, karena sapapait (sedih) dan samamanis (gembira) yang sebesar-besarnya, kita sudah pernah mengenyam masa-masa emas, masa-masa bahagia, masa berbunga-bunga dan sekarang saatnya kita ada di keadaan seperti ini,” tutur Janur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Vlado takkan Lagi Perkuat Persib Musim Depan
        Isi Liburan, Maitimo Pulang ke Belanda
        Jeda Kompetisi, Herrie Lanjutkan Kursus Lisensi A
        Finis di Posisi 13, Persib Lakukan Evaluasi
        Ikuti Turnamen, Persib Tunggu Pelatih Anyar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google