web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

     Warga Masih Enggan Pakai Mesin Parkir Elektronik
    net

    Warga Masih Enggan Pakai Mesin Parkir Elektronik

    JuaraNews, Bandung – Masyarakat belum banyak menggunakan mesin parkir elektronik yang mulai diuji cobakan di Kota Bandung sejak Jumat (14/7/2017. Kebanyakan warga, termasuk sejumlah juru parkir menganggap mesin parkir elektronik belum berfungsi.

    Seperti diungkapkan oleh Santi (36). Dirinya belum mengetahui jika mesin parkir elektronik itu sudah berjalan. “Saya ga tahu jadi masih parkir manual saja,” ucapnya.

    Menurutnya dirinya sudah terbiasa dengan pembayaran parkir manual yang praktis dan tidak ribet sehingga rasanya sulit jika harus beralih ke mesin parkir elektronik. “Paling bedanya juga tidak jauh sama bayar manual, jadi bayar manual saja,” sambungnya.

    Tarif parkir elektronik ini dibagi beberapa zona. Seperti untuk zona pusat berlaku pada lokasi di pusat kota seperti Jalan Merdeka atau Jalan Braga. Tarif parkir di pusat kota untuk mobil yakni Rp 3.000 untuk jam pertama dan Rp 2.000 per jam berikutnya. Sementara tarif parkir kendaraan roda dua berlaku Rp 2.000 untuk jam pertama dan Rp 1.000 per jam selanjutnya.

    Di zona penyangga semisal Jalan Laswi, tarif parkir mobil sebesar Rp 2.500 untuk jam pertama dan Rp 2.000 per jam berikutnya. Adapun tariff parkir sepeda motor yaitu Rp 1.500 pada jam pertama dan Rp 1.000 per jam selanjutnya. Sementara di zona pinggiran berlaku Rp 2.000 per jam pertama dan Rp 2.000 per jam berikutnya bagi mobil dan sepeda motor ditarif Rp 1.000 per jam. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Satpol PP Tertibkan Baligo Langgar Aturan Kampanye
     Mendagri Minta Daerah Waspadai Potensi Bencana
    Bea Cukai Ungkap Produksi Miras Oplosan
    Diskreditkan PDIP, Sejumlah Medsos Dilaporkan
    Pemkot Bandung Segera Lakukan Seleksi Sekda
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018