web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Ini Perkiraan Pemain Mitra Kukar vs Persib
      net Djadajng Nurdjaman dan Jafri Sastra

      Ini Perkiraan Pemain Mitra Kukar vs Persib

      JuaraNews, Tenggarong - Tuan rumah Mitra Kukar dan tamunya Persib Bandung bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih poin saat bentrok pada Pekan 15 Liga 1 2017, Sabtu (15/7/2017).

      Sayangnya pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara tersebut, kedua pelatih tak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya.

      Tim Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat marquee playernya, Mohamed Sissoko yang absen karena terkena hukuman akumulasi kartu. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui, absennya pemain asal Mali tersebut membuat kekuatan timnya berkurang. Pasalnya, Sissoko selalu tulang punggung timnya di setiap laga.

      "Sissoko sudah menjadi tulang punggung kita. Tapi untuk besok apapun yang kita akan hadapi, kita sudah punya solusi yang dipersiapkan menggantikan Sissoko," kata Jafri dalam konferensi pers jelang laga di Tenggarong, Jumat (14/7/2017).

      Selain Sissoko, Jafri juga kemungkinan kehilangan pemainnya. Namun beberapa pemain masih terus dipantau kondisi kesiapannya jelang laga. Seperti Gerry Mandagi yang beberapa hari terakhir mengalami demam.

      "Ada beberapa pemain lainnya, kita masih melihat perkembangannya. Mudah-mudahan besok semua tidak ada masalah, sehingga kami bisa punya pilihan untuk starting eleven," tandas Jafri.

      Dari kubu tamu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman diterpa krisis pemain khususnya di lini depan. Bertandang ke Tenggarong, praktis Djanur hanya membawa seorang penyerang senior, yakni Shohei Matsunaga. Pasalnya, 4 striker dan gelandang serang lainya tak dibawa serta, yakni Sergio van Dijk, Carlton Cole, Atep, dan Tantan yang absen karena berbagai alasan. Jua 2 pemain muda Febri Hariyadi dan Gian Zola Nashrullah yang masih bergabung dengan timnas U-22.

      Djanur pun harus memutar otak untuk menempatkan setidaknya satu pemain untuk menemani pemain asal Jepang tersebut. Namun dari 18 pemain yang diboyongnya ke Tenggarong, hanya ada barisan penyerang dan gelandang belia yang siap diturunkan. Di antaranya, Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah.

      "Di lini depan agak sulit tentukan pilihan antara Matsunaga, Billy, Puja, dan Agung. Yang pasti kita tetap akan maksimalkan materi pemain yang ada," ucap Djanur dalam sesi konferensi pers jelang laga di Tenggarong, Jumat (14/7/2017).

      Hingga sehari jelang laga, Djanur mengaku belum menentukan siapa pemian muda yang bakal menemani Matsunaga. Pihaknya akan memantau kesiapan pemainnya hingga jelang laga dimulai. "Masih ada satu latihan, kita masih pikirkan itu," ujar Djanur.

      Berikut ini perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan:
      Mitra Kukar
      Joko Ribowo; Syaiful Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika; M Bachtiar, Inkyun Oh, Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, Andre Agustiar Prakoso; Marclei Cesar Chaves Santos
      Persib Bandung
      I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien, Fulgensius Billy Paji Keraf, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google