web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Venus Williams Tantang Muguruza di Final
    Net Venus Williams.

    Wilmbledon 2017

    Venus Williams Tantang Muguruza di Final

    JuaraNews, Bandung - Venus Williams (AS) dan Garbine Muguruza Blanco (Spanyol) akan bertemu dalam final single putri turnamen tenis Wimbledon yang digelar di London, Inggris. Keduanya berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan semifinal.

    Venus Williams, unggulan ke-10 dan kakak kandung juara tahun lalu Serena Williams yang kali ini absen karena hamil, di semifinal yang berakhir pada Jumat dini hari WIB (14/7/2917) berhasil menaklukkan jagoan tuan rumah dan unggulan keenam Johanna Konta dengan angka 6-4 6-2.

    Dengan usianya yang Juni lalu memasuki 37 tahun, Venus Williams menjadi finalis Wimbledon paling tua dalam 23 terakhir sejak Martina Navratilova—petenis Cekoslowakia yang kemudian beralih kewarganegaraan ke AS—meraih tempat terhormat itu juga pada usia 37 tahun.

    Sementara itu, kekalahan di laga semifinal ini menjadikan Konta gagal menjadi perempuan Inggris pertama yang mencapai final Wimbledon setelah terakhir Virginia Wade, yang kini berusia 72 tahun, melakukannya pada 1977.

    Dalam pertandingan final yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/7/2017) mulai pk. 20:00 WIB, Venus Williams jumpa unggulan ke-14 Muguruza yang di semifinal lainnya menaklukkan petenis Slovakia Magdalena Rybarikova dengan skor telak 6-1 6-1.

    Muguruza yang tampak percaya diri hanya memerlukan waktu 64 menit untuk mengalahkan Rybarikova, non-unggulan yang peringkat 87 dunia, yang mengalahkan unggulan ketiga Karolina Pliskova dan petenis AS unggulan 24 Coco Vanderweghe dalam perjalanan tak terduga ke empat besar.

    Garbine Muguruza merupakan finalis Wimbledon edisi 2 tahun lalu di mana ketika itu dia menyerah dari adik Venus, Serena Williams, dengan angka 6-4 6-4.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail