web stats service from statcounter
Manajer Persib Gelar Kejuaraan Taekwondo Pelajar
Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Gelar Kejuaraan Taekwondo Pelajar

  • Kamis, 19 Februari 2015 | 22:41:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Selain pencinta berat sepak bola, khususnya klub Persib Bandung, ternyata Umuh Muchtar punya perhatian lebih terhadap cabang olahraga beladiri Taekwondo. Guna meningkatkan prestasi dan mencari bibit atlet Taekwondo di Kota Bandung, manajer Persib ini menggelar Kejuaraan Taekwondo Antarpelajar se-Kota Bandung.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Haji Umuh Muchtar ini digelar di GOR KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, selama dua hari mulai Kamis (19/2/2015) hingga Jumat (20/2/2015) besok. Kejuaraan itu mempertandingkan nomor kyerogi dan kadet yang diikuti sekitar 800 siswa SD dan SMP, dengan hadiah total sebesar Rp23 juta dan medali.

"Turnamen ini pertama kali digelar oleh saya, karena saya peduli dengan olahraga yang satu ini selain Persib," kata Umuh dalam sambutnannya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bandung, Sepranadja mengaku bangga manajer klub sepak bola, turut memajukan olahraga Taekwondo. "Saya sangat mengapresiasi Pak Haji karena sudah peduli terhadap Taekwondo khususnya Kota Bandung. Padahal sangat jarang tokoh-tokoh di Jabar yang peduli," katanya.

Dia pun berharap dalam kejuaraan ini terlahir atlet-atlet potensial yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia ke depannya. (*)

den

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ini Ciri Seorang Terpapar Virus Corona
RSHS Bandung Masih Lakukan Observasi Pasien Diduga Susfect Coronavirus
RSUP Hasan Sadikin Rawat Intensif WNA Diduga Terkena Virus Corona
Gubernur Jabar Resmikan Jantung Penghubung Desa di Garut
RSUD Al Ihsan Buka Posko Penanganan Virus Corona

Editorial