web stats service from statcounter

Hot News

  • Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    Misi Menangi Laga Dua Tim Beda Peringkat
    • 19 Oktober 2017 | 12:36:00 WIB

    PERSIB dan Madura United memiliki misi sama dengan tujuan berbeda saat bentrok pada laga di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore ini.

Inspirasi

    Oezil Tegaskan Tetap Bersama The Gunners
    Net Mesut Oezil.

    Oezil Tegaskan Tetap Bersama The Gunners

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil, kembali menegaskan jika ia akan tetap berseragam Arsenal musim depan. Meskipun, hingga saat ini eks bintang Real Madrid ini memasuki masa akhir kontraknya.

    Oezil sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub semisal, Paris Saint-Germain (PSG) dan Schalke 04. Oezil adalah salah satu pemain yang disebut akan pergi meninggalkan Emirates Stadium, selain Alexis Sanchez.

    Menanggapi rumor bakal ini, Oezil kembali angkat bicara. Menurutnya, ia sudah menetapkan keputusannya untuk tetap bertahan bersama Arsenal. Oezil mengaku sudah membicarakan soal masa depannya bersama manajemen Arsenal.

    Yang terpenting menurutnya untuk saat ini, bisa ikut dalam tur pramusim Arsenal dan menjaga kebugaran sebelum Premier League 2017/2018 dimulai.

    "Ini sangat jelas keputusan saya untuk bertahan. Arsenal adalah klub hebat dan saya selalu mengatakan saya merasa hebat bersama Arsenal," ujar Oezil dikutip Sky Sports.

    "Begitu semua orang kembali ke London, kami akan duduk bersama dan berdiskusi tentang masa depan. Yang terpenting untuk saat ini adalah pertandingan pramusim kami, dan menjalani tur, berlatih, dan menjaga kebugaran," katanya.

    Oezil sebelumnya didatangkan Arsenal dari Madrid awal musim 2013/2014. Saat itu, pemain kelahiran Gelsenlirchen 28 tahun lalu ditebus dengan dana sebesar £42,5 juta, atau Rp730 miliar (kurs saat ini). Empat musim membela panji Meriam London, Oezil total tampil dalam 158 laga dan mengemas 32 gol.

    Oezil juga ikut mengantar Arsenal 3 kali juara Piala FA. 2013/2014, 2014/2015, dan 2016/2017. Satu gelar lain yang juga disumbang Oezil adalah Community Shield 2015.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 8 22
      2. Manchester United 8 20
      3. Tottenham Hotspur 8 17
      4. Watford 8 15
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 29 59
      2 Persipura Jayapura 30 56
      3 Bali United 28 55