web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Atletico Madrid Sukses Dapatkan Vitolo
    Net Vitolo.

    Atletico Madrid Sukses Dapatkan Vitolo

    JuaraNews, Bandung - Gelandang 27 tahun Spanyol Vitolo telah resmi direkrut oleh Atletico Madrid dari Sevilla. Los Nervionenses pun kehilangan salah satu pemain hebatnya.

    Vitolo memperkuat Sevilla sejak didatangkan dari Las Palmas pada awal musim 2013/14. Selama memperkuat Sevilla, Vitolo terlibat langsung dalam terciptanya 37 gol di La Liga. Kontribusinya berupa 18 gol dan 19 assist.

    Selama periode yang sama, hanya ada dua pemain yang kontribusinya untuk Sevilla di La Liga lebih baik daripada Vitolo. Dua pemain itu adalah Kevin Gameiro (sekarang di Atletico Madrid) dan Carlos Bacca (sekarang di AC Milan).

    Gameiro pernah berkontribusi dalam terciptanya 48 gol Sevilla di La Liga (2013-2016), yakni dengan 38 gol dan 10 assist. Sementara itu, Bacca terlibat langsung dalam terciptanya 45 gol Sevilla di liga tertinggi Spanyol (2013-2015), yaitu dengan 34 gol dan 11 assist.

    Di La Liga musim 2016/17 kemarin, Vitolo merupakan salah satu pemain terbaik Sevilla. Kesuksesan Sevilla finis peringkat empat juga berkat jasa Vitolo, yang menyumbang enam gol dan enam assist dalam 30 pertandingan.

    Vitolo telah hijrah ke Atletico dan meneken kontrak untuk lima tahun ke depan. Seiring sanksi larangan transfer Atletico (sampai Januari 2018), maka Vitolo pun dipinjamkan terlebih dahulu ke Las Palmas - klub lamanya - selama setengah musim pertama 2017/18.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Madrid Ternyata Sedang Pantau Sterling
    Bungkam Leganes, Madrid Gusur Valencia
    Defisit 14 Poin, Madrid Tetap Semangat Kejar Barca
    Ronaldo Cetak Gol Lagi, Zidane Ikut Bahagia
    Zidane Sebut Laga Betis Kontra Madrid Duel Gila
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65