web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Klopp Diminta Boyong Giroud ke Anfield
    Net Olivier Giroud.

    Klopp Diminta Boyong Giroud ke Anfield

    JuaraNews, Bandung - Mantan striker Liverpool Dean Saunders berpikir ada baiknya Jurgen Klopp merekrut Olivier Giroud musim panas ini karena ia akan memberikan alternatif serangan yang bagus bagi The Reds.

    Masa depan Giroud di Arsenal tidak menentu pada saat ini. Sebab sejak musim lalu ia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez.

    Dan saat masalah itu belum bisa ia tuntaskan, musim panas ini Arsene Wenger malah membeli striker baru. Ia mendatangkan bomber asal Prancis lainnya, Alexandre Lacazette.

    Pintu keluar pun sekarang seakan terbuka lebar bagi pemain berusia 30 tahun tersebut. Dan menurut Saunders, ada baiknya The Reds berusaha untuk merekrutnya. Ia yakin Giroud akan bisa sangat berguna bagi Liverpool saat mereka berhadapan dengan tim-tim yang gemar parkir bus.

    "Saya pikir Giroud bisa bermain untuk Liverpool. Tiga penyerang Liverpool saat ini mengambang, mereka bermain di mana saja, tapi melawan tim yang lebih lebih kecil, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka. Saya kadang berpikir Anda bisa melakukannya dengan pemain di dalam kotak penalti seperti Giroud," cetusnya pada talkSPORT.

    "Ketika Anda agak sedikit tertahan dan tim memarkir bus melawan Anda, akhirnya Anda akan bermain melebar dan Anda memasukkan bola ke dalam kotak penalti. James Milner melakukan itu dengan sangat baik, tapi Anda membutuhkan pemain seperti Giroud yang bisa melahap bola-bola tersebut," terangnya.

    "Anda membutuhkan striker yang, ketika Anda tertahan, Anda hanya melemparkan bola ke sana dan ia mengubahnya menjadi gol - Giroud melakukan itu. Ia pemain yang sangat top dan saya pikir ia akan menjadi pemain bagus untuk Liverpool," tandas Saunders.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Palace Berharap Bantuan Dewi Fortuna di Kandang MU
    Hadapi Tim Promosi, Arsenal Terancam Krisis Pemain
    Minus Mendy, Man City Ubah Gaya Bermain
    Benitez Masih Berminat Kembali ke Anfield
    Conte Tak Heran Melihat Ketajaman Morata
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 9 25
      2. Tottenham Hotspur 9 20
      3. Manchester United 9 20
      4. Arsenal 9 16
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 30 59
      2 PSM Makassar 30 58
      3 Bali United 30 58