web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    • 17 September 2019 | 17:33:00 WIB

    PULUHAN mahasiswa yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung melakukan unjukrasa menolak Revisi UU KPK di depan Gedung DPRD Jawa Barat.

Inspirasi


    Rayakan Imlek, Pemkot Dukung Karnaval Cap Go Meh
    net Atraksi Liong pada perayaan Cap Go Meh tahun lalu.

    Rayakan Imlek, Pemkot Dukung Karnaval Cap Go Meh

    • Kamis, 19 Februari 2015 | 16:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung  - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta warga Kota Bandung untuk ikut mendukung perayaani Tahun Baru Imlek 2566/2015. Menurutnya, dukungan tersebut merupakan bentuk dari toleransi agam dan keragaman suku bangsa.

    Pemkot Bandung pun, tandas Emil, akan menudukung sepenuhnya perayaan Imlek, dengan menggelar karnaval Cap Go Meh, yang pada tahun-tahun sebelumnya rutin diadakan di Kota Bandung,

    "Kita harus dukung dan ikut menyukseskan segala bentuk perayaan Tahun Baru Imlek ini. Termasuk perayaan Cap Go Meh," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jalan WastukancananKota Bandung, Kamis (19/2/2015).

    Emil menegaskan, Pemkot Bandung akan mendukung perayaan Cap Gomeh dalam bentuk promosi. Karena perayaan ini, juga baik untuk industri pariwisata di Kota Bandung. "Kita akan dukung perayaan Cap Go Meh nanti dengan karnaval Liong dan Barongsai," ujar Emil.

    Soal tidak adanya perayaan Cap Go Meh tahun lalu, menurut Emil, bukan karena adanya larangan dari Pemkot Bandung tapi saat itu ada agenda nasional Pemilihan Presiden. "Tahun ini ada perayaan Cap Go Meh akan digelar dan saat ini masih dirancang dan koordinasi dengan semua pihak," ujar Emil.

    Wali Kota pun menyempatkan mengucapkan selamat Hari Raya Imlek kepada seluruh warga Kota Bandung yang merayakannya. Juga kepada warga Kota Bandung yang tidak merayakannya, namun ikut menjaga kondusivitas dan kenyamanan bagi mereka yang merayakan. Menurutnyua, perayaan Imlek yang berlangsung damai dan kondusif, merupakan ciri sebuah keragaman di Kota Baandung.

    "Kita hargai mereka yang tekun beribadah karena mereka yang rajin beribadah memberikan aura positif dan aura kebahagiaan, yang tidak dimiliki oleh orang yang tidak rajin beribadah. Dengan begitu diharapkan aura tersebut baik untuk Kota Bandung," harap Emil. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Lulusan Perguruan Tinggi Diminta Terus Berkarya
    Gubernur Puji Kepemimpinan Arwan di PT Bandung
    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin

    Editorial


      Info Kota